Peluncuran Iphone 12 Ditunda, Berikut Alasannya Yang Kamu Wajib Tahu

by -5 views

Vendor ponsel miliki Steve Jobs ini menjadi salah salah produk yang banyak diminati meskipun dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Oleh karena itu, tidak pernah berhenti memberikan inovasi dan ponsel terbaik di setiap versinya. Beberapa waktu yang lalu telah diluncurkan tanggal perilisan iphone terbaru, tetapi tampaknya iphone 12 ditunda karena beberapa hal. Masalah yang cukup pelik membuat produk unggulan ini harus molor sampai di pasaran.

Fakta Menarik Penundaan Produk Iphone Terbaru

1. Penundaan Perilisan

Apple selalu merilis produk produknya dengan pola yang sama, yaitu sekitar bulan September. Pola peluncuran produk ini telah menjadi sebuah ciri khas yang dimiliki oleh perusahaan Steve Jobs ini. Oleh karena itu, penggemar ponsel elegan ini sangat menanti nanti September 2020 akan ada perilisan ponsel terbaru dari vendor berikon apel ini. akan tetapi, tampaknya produk iphone terbaru tidak akan dirilis sesuai dengan pola yang telah diketahui banyak orang.

Perilisan ponsel terbaru dari Apple dikabarkan akan mundur hingga akhir tahun atau bahkan hingga tahun 2021. Hal ini dikarenakan pandemi virus Covid 19 yang masih terus berkembang hingga ke berbagai negara. Virus yang ada di Cina pun belum benar benar mereda, sehingga iphone 12 ditunda ini menjadi pilihan yang paling tepat. Perusahaan ini pun belum dapat memberikan kabar tanggal pasti untuk merilis ponsel besutannya tersebut.

2. Unit yang Terbatas

Beberapa kebijakan memang harus diterapkan untuk memerangi pandemi virus covid 19 yang semakin merajala lela. Hal ini berkaitan dengan negara yang memproduksi dan negara tujuan yang akan menerima ponsel terbaru ini. perusahaan pun tidak dapat memberikan kepastian mengenai jumlah produk yang akan diproduksi, sehingga belum dapat dipastikan. Akan tetapi, pihak Apple mengklaim bahwa Iphone terbaru ini akan diproduksi dalam jumlah yang sedikit.

Alasan utama pembuatan ponsel yang dibatasi ini karena perusahaan menghindari virus yang semakin berkembang. Tidak hanya itu, fasilitas produksi pun sementara waktu ditutup agar tidak ada kejadian yang tidak diinginkan. Iphone 12 ditunda akibat dari proses produksi yang terhambat dan unit yang terbatas. Selain itu, karena beberapa pemasok untuk fasilitas produksi juga memberikan produk yang terbatas. Hal ini berkaitan dengan menjaga kualitas produk agar tetap baik.

3. Fitur Terbaik yang Tertunda untuk Dinikmati

Berita perilisan ponsel yang ditunda membuat beberapa penggemar setia Apple menjadi cukup kecewa. Banyak orang yang menanti pembaruan yang ditanam di dalam Iphone itu, seperti sensor fingerprint yang ditanam di layarnya. Teknologi Touch ID yang disembunyikan di layar membuatnya mampu mendeteksi wajah seseorang. Diklaim memiliki keunggulan lebih cepat, aman,  meminimalisasi notch dan dapat mendeteksi wajah pengguna dari berbagai macam angel.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat menikmati jaringan 5G yang dapat mendukung akses internet lebih cepat. Diklaim menjadi smartphone awal yang menanamkan fitur ini di dalam ponselnya. Dengan begitu, internetan menjadi lebih cepat dan dapat menjangkau seluruh tempat di Indonesia yang telah didukung jaringan serupa. Keunggulan satu ini dipasangkan dengan hardware baru, yaitu Qualcomm yang mampu bersinergi menjadi ponsel unggulan di kelasnya.

Apple selalu memiliki perangkat pendukung yang unik dan elegan, sehingga para penggunanya wajib memiliki perangkat asli ini. Salah satu kabar baik dari buruknya iphone 12 ditunda ini menjadi penyegaran tentunya. Headset untuk ponsel terbaru ini tersedia ini dengan 3 ukuran, yaitu 5.4 inch, 6.1 inch, dan 6.7 inch. Selain itu, ponsel satu ini juga mampu mengisi daya yang cukup cepat karena memakai port USB tipe C, seperti yang telah dipakai oleh beberapa ponsel android.

Tahukah kamu ponsel besutan perusahaan Steve Jobs ini menjadi salah satu produk yang paling banyak dicari? Salah satu alasannya karena produknya elegan dan memiliki keunggulan produk yang lebih baik di kelasnya. Selain itu, setiap spesifikasi dan perangkat tambahannya sangat unik dan tidak dapat diganti dengan perangkat lain yang tiruan. Kamu harus membeli perangkat yang original agar menjaga produk ini tepat memiliki performa yang baik. tertarikkah kamu dengan iphone terbaru ini?