Mengusung Genre Puzzle, Yuk Intip Keseruan Game Save The Girl – Android

by -5 views

Bagi sebagian orang, bermain game adalah salah satu cara yang dapat digunakan untuk membunuh waktu ataupun menghilangkan suntuk. Ada banyak game yang dapat dimainkan di ponsel dengan sistem operasi Android, salah satunya adalah game Save The Girl. Game satu ini cukup populer dan banyak diunduh oleh pengguna Android. Lantas apa saja hal menarik dari game Save The Girl – Android? Yuk simak ulasannya disini.

Game Dengan Konsep Puzzle yang Cukup Populer

Pernahkah Anda saat menggunakan sebuah aplikasi kemudian menemukan iklan tentang suatu game? Jika pernah melihat iklan game dengan karakter utama seorang wanita, maka saat itu Anda tengah melihat sebuah iklan dari game bernama Save The Girl. Aplikasi tersebut merupakan sebuah game puzzle, sehingga pemain harus bisa memecahkan teka teki di setiap level agar bisa menang.

Meskipun terbilang menawarkan jalan cerita dengan karakter yang absurd, namun game satu ini malah masuk pada game populer Android. Bahkan di pekan pertama dan kedua bulan april 2020, game tersebut masuk dalam posisi lima top free di Android. Hal ini terbukti setelah game tersebut diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Selain itu, game Save The Girl – Android terbilang cukup ringan, pasalnya hanya butuh kurang lebih 150 MB untuk bisa mendownload aplikasi game.

Misi yang Harus Diselesaikan Dalam Game Save The Girl

Misi dalam game satu ini terbilang cukup sederhana, pasalnya pemain hanya perlu melakukan penyelamatan kepada seorang perempuan dari kejaran penculik dengan kepala unicorn, serta terbebas dari monster monster dan perangkap yang ada di setiap level. Dalam game ini, pengguna akan dihadapkan pada dua pilihan supaya si perempuan tersebut selamat menghadapi setiap rintangan.

Apabila salah menentukan pilihan, maka pengguna harus membayar koin atau menonton iklan untuk melakukan restart level. Misi dalam game ini diklaim mampu mengasah otak para pemain, karena harus memilih tindakan apa yang perlu dilakukan agar perempuan dalam game selamat. Namun sepertinya tidak hanya mengasah otak, game Save The Girl – Android juga mengasah “kesabaran”. Sebab saat akan naik level atau memilih booster, maka akan muncul iklan berdurasi 5 hingga 30 detik.

Setelah itu, pengguna baru bisa masuk ke level selanjutnya. Apalagi kalah di level tersebut, maka pemain harus membayar atau lebih memilih menonton iklan. Jika terus terusan seperti ini, maka akan sangat mengganggu. Sebenarnya iklan tersebut bisa dihilangkan, akan tetapi pemain harus membayar sebesar Rp. 46 ribu dan game pun bebas dari iklan. Tertarik untuk memainkan gamenya?

Hal Menarik yang Ditawarkan Game Save The Girl

Game untuk menyelamatkan seorang perempuan ini, memberikan berbagai pengalaman seru dalam bermain. Namun jangan sampai tertipu, pasalnya di setiap level akan ada beberapa pilihan sehingga harus memilih jawaban yang paling tepat. Sebab setiap jawaban yang salah akan memberikan hasil yang menyakitkan tetapi lucu untuk perempuan tersebut. Jadi hati hati dalam memilih jawaban ya.

Begitu banyak level dalam game Save The Girl – Android yang bisa dimainkan. Dimana setiap level akan unik. Di dalamnya akan begitu banyak tantangan yang berbeda untuk dipecahkan. Game ini bisa dimainkan oleh siapa saja, baik itu orangtua maupun anak anak semuanya bisa bermain. Ketika bingung dengan beberapa pertanyaan, maka bisa meminta bantuan kepada teman dan juga keluarga.

Jangan malu untuk bertanya dan melakukan apa saja untuk bisa memecahkan teka teki yang paling rumit. Anda perlu tahu, game satu ini termasuk gameplay yang mudah dan adiktif. Sehingga akan membuat para pemain akan selalu ingin memainkannya. Bahkan tidak jarang saat telah menyelesaikan satu level, akan ketagihan terus menerus hingga bisa memecahkan level level rumit lainnya.

Game pada sistem Android ini merupakan jenis game yang menggunakan konsep puzzle, sehingga sangat cocok untuk Anda yang gemar bermain teka teki atau puzzle, permainan kata, permainan trivia, permainan asah otak, permainan kuis, ataupun untuk Anda yang hanya ingin bersenang senang saja. Tertarik untuk menyelamatkan perempuan tersebut dari bahaya? Jangan lupa mencoba mainkan gamenya ya.