Dibekali Kamera yang Ciamik, Yuk Intip Keunggulan Oppo Reno 4

by -3 views

Oppo kembali meluncurkan ponsel terbaru yang dilengkapi dengan spesifikasi unggul dan harga yang cukup fantastis. Mengisi deretan series Reno, produk terbaru ini dipastikan menyusul kesuksesan Reno 3 series. Peminatnya pun cukup tinggi sejak produk tersebut bocor ke publik, meskipun belum disertai tanggal pasti perilisannya. Spesifikasi yang ditanam di dalam ponsel Oppo Reno 4 ini cukup mencuri perhatian, sehingga ditunggu orang banyak. Yuk intip di sini!

Keunikan Ponsel Terbaru dari Vendor Berwarna Hijau

1. Layar yang Lebar

Salah satu ponsel terbaik dari Oppo di tahun ini dirancang dengan desain yang cukup menarik. Kamu dapat menikmati layar yang lebar dengan diagonal 6.43 inch, sehingga sangat puas untuk beselancar di dunia maya, bersosial media, bermain game atau menonton film. Tidak hanya itu, layarnya juga dilengkapi dengan resolusi full HD dengan refresh rate 90 Hz. Dengan begitu, pencahayaan yang dipancarkan sangat nyaman di lihat dan tidak membuat mata pengguna sakit.

Diagonal layar yang lebar ini membuatmu sangat puas saat memainkan ponsel besutan Oppo ini. Selain itu, desain ponsel juga sangat unik dan minimalis karena tidak ada space terbuang untuk letak kamera depan. Layar HP terbaru vendor berciri khas hijau ini tidak menyisakan sisi atas terlalu banyak. Bahkan ponsel Oppo Reno 4 ini memiliki punch hole yang disertai kamera depan sebesar 32MP dan 2MP dengan fitur depth sensor yang dapat menangkap objek dengan detail.

2. Kamera Utama yang Mumpuni

Telah disebutkan sebelumnya bawah kamera depan mengusung resolusi yang cukup tinggi. Hal ini sesuai dengan tagline Oppo, yaitu Camera Phone yang membuatnya dicintai masyarakat Indonesia. Berbagai kalangan menyukai produk besutan vendor asal Cina ini karena juga dapat dipakai untuk memuaskan pecinta fotografi dan swafoto. Fitur yang ditanam di dalam ponsel ini cukup menarik, seperti fitur percantik yang membuat objek menjadi lebih menarik dan cantik.

Kamera belakang yang ditanam di ponsel ini sebanyak tiga buah yang dilengkapi dengan sensor autofocus laser. Kamu dapat menikmati resolusi kamera sebesar 48MP dengan fitur wide, 8MP dengan fitur ultrawide, dan 2MP dengan fitur depth sensor. Ponsel Oppo Reno 4 ini menjadi HP yang wajib kamu miliki jika kamu pecinta foto. 48MP mampu menangkap objek dengan cukup luas, ditambah dengan fitur ultrawide. Selain itu, depth sensor membuat foto lebih detail dan memiliki kedalaman.

3. Chipset Mumpuni

Ponsel yang beredar di Indonesia rata rata didukung jaringan 4G, tetapi ponsel terbaru ini jadi salah satu unggulan di kelasnya karena dilengkapi konektivitas 5G. Kamu dapat keunggulan yang cukup mumpuni karena dipadukan dengan chipset Snapdragon 765G. Internet yang kamu akses dapat dipastikan sangat cepat karena jaringan yang sanga mendukung. Dengan begitu, tidak perlu khawatir mengenai internet yang lemot dan mengganggu aktivitasmu bersosial media.

4. RAM dan Memori yang Besar

Setiap orang menginginkan keunggulan satu ini karena ponsel dengan chipset mumpuni tidak lengkap jika RAMnya tidak besar. Ponsel terbaru besutan Oppo ini memiliki RAM yang besar, yaitu 8GB dengan kapasitas memori internal 256GB. Kamu dapat menikmati berbagai aktivitas dengan cukup cepat dan mudah karena paduan RAM dan memori yang besar. Jika kamu merasa kapasitasnya kurang, tersedia pula slot kartu memori untuk menambahkan memori eksternal.

5. Harga yang Terjangkau

Keunggulan yang telah disebutkan sebelumnya, tidak lengkap rasanya jika tidak ditambah dengan harga Oppo Reno 4 yang terjangkau. Harga untuk satu unit ponsel RAM 8GB dan memori 256GB ini seharga 6.6 juta rupiah. Sedangkan untuk ponsel yang punya RAM 8GB dan memori 128GB dibandrol sebesar 6 juta rupiah. Harga tersebut cukup terjangkau untuk ponsel di kelas menengah ini karena telah dilengkapi berbagai keunggulan yang sangat mumpuni.

Ponsel terbaru ini menjadi salah satu produk yang wajib kamu miliki karena telah dilengkapi 5 keunggulan daripada ponsel lainnya. Kamu dapat menikmati kamera yang mumpuni dengan resolusi yang sangat besar dan hasil yang sangat apik. Tidak hanya itu, tersedia pula chipset unggulan dengan jaringan 5G yang belum banyak dipakai ponsel di Indonesia. RAM dan memori internalnya pun sangat menggoda dan membuat ponsel terbaru Oppo ini banyak dicari.