6 Trik Bermain Game Township-Android Bagi Pemula Agar Cepat Naik Level

by -76 views

Game Township masuk dalam jajaran game android populer, dengan 3 juta kali pengunduhan. Kehadirannya sudah ada sejak 4 tahun lalu dan masih sering dimainkan hingga saat ini. Pendiri game adalah Playrix, tim developer yang turut mengembangkan beberapa game mobile. Developer ini mempunyai 3 top game salah satunya game Township-android yang sering dimainkan oleh berbagai kalangan. Simak ulasannya disini.

Cara Bermain Tanpa Perlu Cheating

1. Menanam Sayuran Pokok

Township merupakan perpaduan unik sebuah permaian untuk membangun kota dan bertani. Anda perlu melakukan kegiatan bertani dan beternak untuk menghasilkan uang. Tidak hanya itu di beberapa level lanjut anda bisa mulai menambang, atau menjual hasil bumi. Pundi rupiah yang sudah terkumpul digunakan untuk membangun kota yang saling berhubungan. Disini anda bisa merealisasikan kota sesuai dengan imajinasi selama ini.

Anda perlu menanam banyak sayuran pokok seperti jagung, gandum, hingga wortel. Tanaman dasar tersebut bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat. Selain itu bisa dipakai untuk pakan ternak hingga menghasilkan berbagai olahan. Sementara sayuran tadi bisa dimanfaatkan untuk mengolah pabrik camilan. Game Township-android menyediakan helikopter untuk mengantar pesanan secara cepat.

2. Kumpulkan Botol Susu, Telur, dan Bulo Domba

Anda bisa mengumpulkan botol susu dalam waktu 20 menit, dan bisa dijual dengan harga mahal. Artinya jika anda mempunyai 3 kandang sapi dengan isi 6 sapi, maka bisa mengumpulkan 60 botol susu dalam waktu 1 jam. Untuk mengumpulkan telur lebih mudah anda perlu memberikan pakan ayam, lalu mengumpulkan telurnya 1 jam kemudian. Sedangkan bulu domba perlu waktu 4 jam kemudian menjualnya sesuai pesanan.

3. Memberi Pakan Hewan Ternak

Dalam game township memberikan pakan hewan ternak memiliki poin sekitar 131. Jika level permainan sudah tinggi anda akan lebih cepat mengumpulkan poinnya. Supaya pakan dalam game Township-android cepat habis, anda harus sering melakukan produksi bahan pangan. Oleh sebab itu anda tidak boleh berhenti menanam bahan makanan pokok. Karena mereka merupakan makanan dasar untuk hewan-hewan. Anda bisa mengandalkan produksi dari sapi untuk mempercepat level.

4. Gunakan Rumah Keberuntungan

Untuk memakai fasilitas ini anda perlu mengumpulkan Semanggi, yang didapatkan ketika membantu teman. Satu kali memberikan bantuan akan mendapat satu semanggi, khusus bagi yang membutuhkan bahan. Biasanya dalam kompetisi regatta akan menantang sebanyak 5-6 kali di rumah keberuntungan. Anda perlu mengumpulkan sampai 30 buah selanjutnya bisa langsung main tanpa jeda.

5. Penuhi Semua Pesanan Helikopter

Anda akan mendapat banyak pesanan dari para customer, dengan berbagai kombinasi pesanan. Hal ini akan terselesaikan dengan cepat jika anda mempunyai olahan produksi di lumbung. Dengan begitu game Township-android bisa naik ke level selanjutnya dengan mudah. Bahkan dalam kompetisi regatta anda bisa melakukan 24 kali pengiriman barang. Jika semua pesanan tersedia maka anda dapat menyelesaikannya dalam waktu 20 menit.

6. Gali Tambang dan Temukan Logam

Biasanya setelah mengirim barang kereta akan membawa bahan bangunan, termasuk alat-alat tambang. Anda tidak boleh terburu-buru untuk menggunakan alat-alat tersebut. Pemain diharapkan untuk bersabar sampai alat tambang terkumpul banyak. Selanjutnya baru anda gunakan kesempatan untuk menjelajahi area tambang. Aktifkan penguat ‘Lihat cahaya’ supaya mudah menemukan hasil tambang, tanpa perlu memukul di tempat yang salah.

Apabila anda mempunyai alat tambang yang jumlahnya ratusan, anda  bisa bermain hingga 2-3 kali tantangan. Selanjutnya lakukan peleburan tambang agar mendapatkan hasil tambang yang berlimpah. Jika perlu atur waktu peleburan, misalnya perunggu dalam waktu 1 jam dan perak dileburkan dalam 2 jam. Anda bisa mendapatkan pundi rupiah lebih banyak, karena hasil tambang memiliki harga yang cukup mahal bagi masyarakat township. Bermain game bsia menjadi alternatif untuk melepas jenuh disaat senggang. Anda bisa memainkan game township, salah satu game populer milik android. Permainan ini cukup menyenangkan dengan grafis yang enak dipandang. Anda diminta untuk menyelesaikan banyak misi supaya cepat naik ke level selanjutnya. Mulai dari menanam sayuran pokok hingga menggali tambang, anda bisa mengumpulkan pundi rupiah untuk membangun kota.