Pecinta Apple Wajib Tahu 5 Keunggulan Ipad 4

by -5 views

Apple selalu hadir dengan berbagai keunggulannya, sehingga menjadi incaran para pecintanya yang sering kali tidak berpindah ke produk besutan vendor lain. Beberapa orang yang telah menggunakan produk Apple, biasanya tidak ingin beralih ke produk lain. Hal itu dikarenakan keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan oleh setiap produk besutan Steve Jobs. Beberapa bocoran Ipad 4 ini membuatnya sangat ditunggu dan dicari. Yuk intip selengkapnya di sini!

Keunggulan Produk Ipad Terbaru yang Kamu Wajib Tahu

1. Layar Ipad Cukup Besar

Ipad adalah perangkat yang lebih praktis daripada laptop, sehingga didesain dengan cukup unik dan sederhana. Layarnya dibuat sebesar 9.4 mm karena menyesuaikan dengan fungsi utamanya yang dipakai sebagai bekerja ataupun presentasi. Jika kamu memakai laptop untuk bekerja, tentu cukup rumit karena ukurannya terlalu besar dan kurang praktis jika dibawa bepergian. Memakai ipad tentu lebih praktis dan dapat dibawa kemana mana karena ukurannya lebih kecil.

Perangkat satu ini lebih besar dan lebar daripada ponsel, sehingga lebih leluasa memakainya untuk bekerja atau aktivitas yang harus mengetik. Kamu dapat menambahkan keyboard portable jika dibutuhkan dan memakainya untuk presentasi dengan menyambungkan ke LCD. Tidak hanya itu, bocoran ipad 4 ini memberikan layar retina display agar layarnya lebih detail dan tajam. Dengan begitu, aktivitas dengan ipad ini menjadi lebih menyenangkan.

2. Sistem Operasi

Kamu dapat menikmati perangkat yang mumpuni karena telah menggunakan sistem operasi iOS 6 yang dapat diupgrade hingga iOS 10.3. Dengan begitu, perangkat ini dapat kamu pakai hingga jangka panjang tanpa khawatir out of the date. Selain itu, dapat dipastikan ipad satu ini antilag atau lemot karena iOS yang ditanam dalam perangkat sangat mumpuni. Sistem kerja produk Apple ini patut diacungi jempol karena dapat membantu aktvitasmu dengan efisien.

Chipset yang ditanam adalah Apple A6 X dengan prosesor Dual Core 1.4 Hz. Inilah yang menjadi tonggak utama dalam sistem kerja produk besutan Steve Jobs ini yang membuat banyak orang menginginkannya. Beberapa waktu terakhir telah rilis berbagai bocoran ipad 4 yang membuat perangkat ini banyak ditunggu tunggu. Kecepatan dari prosesor ini tidak bekerja sendiri karena juga dipasangkan dengan grafis yang menarik, yaitu power VR SGX543MP4 yang mumpuni.

3. Dua Kamera yang Mumpuni

Meskipun tidak difokuskan sebagai perangkat yang dipakai untuk fotografi, tetapi Apple tetap melengkapi produknya dengan kamera. Kamera utama sebesar 5MP dengan fitur autofocus yang dapat menangkap gambar dengan jelas dan jernih. Tidak hanya itu, tersedia pula kamera depan dengan 1.2 MP yang mampu mendeteksi wajah dengan fitur face time dengan memakai paket data ataupun wifi. Kamera ini menjadi penunjang yang patut diacungi jempol.

4. Kapasitas Baterai yang Besar

Setiap perangkat elektronik memerlukan daya untuk membuatnya dapat bekerja, produk dari Apple ini menggunakan baterai. Kapasitas baterai yang ditanam dalam produk unggulan terbaru ini sebesar 11560 mAh, yang digadang gadang mampu bertahan cukup lama. Ipad terbaru ini dapat kamu pakai selama kurang lebih 720 jam dalam mode siapa atau pemakaian normal. Sedangkan dalam mode telepon, perangkat ini mampu bertahan selama kurang lebih 9 jam.

5. Jaringan dan Fitur Lain

Beberapa tempat di Indonesia telah didukung dengan jaringan 4G, sehingga membuatmu dapat mengakses internet lebih cepat. Bocoran Ipad 4 ini menyebutkan bahwa produk besutan Steve Jobs telah dilengkapi dengan jaringan 4G sehingga harus dilengkapi dengan paket data yang mumpuni. Selain itu, kamu juga dapat memakai jaringan untuk GSM ataupun CDMA yang sekarang cukup jarang ditemukan. Fitur lainnya pun didukung dengan Glonass yang digarap oleh Rusia.

Menariknya dari produk terbaru ini adalah tertanamnya banyak keunggulan, seperti layar ipad yang cukup besar daripada ponsel, tetapi masih praktis untuk dibawa bepergian. Terdapat pula layar retina display yang membuatnya menjadi lebih tajam dan detail. Selain itu, sistem operasi yang ditanam dapat diupgrade hingga tingkatan yang lebih tinggi. Kamu juga dapat akses yang cepat karena jaringan 4G serta fitur A GPS dan Glonass garapan Rusia. Tertarikkah dengan Ipad terbaru ini?