Smartphone Flagship Terbaru, Samsung Galaxy Note 20 Mengusung Kamera Utama 12MP

by -2 views

Samsung menjadi salah satu vendor ponsel terbaik di Indonesia karena selalu mengeluarkan inovasi dalam setiap produknya. Tidak hanya itu, setiap produk besutan perusahaan asal Korea Selatan ini selalu memiliki keunggulan yang mumpuni. Harganya pun relatif terjangkau karena menjadi produk di kelas menengah, salah satu produknya yaitu Samsung Galaxy Note 20. Yuk intip ulasan mengenai keunggulan dan spesifikasi unik produk terbaru dari Samsung di sini!

Keunggulan Produk Terbaru dari Samsung

1. Kamera yang Mumpuni

Produk yang masih berupa bocoran ini belum dikonfirmasi lebih detail mengenai tanggal rilis dan desainnya. Akan tetapi, dari produk yang telah beredar disebutkan bahwa kamera depan terletak di tengah yang sesuai dengan punch. Layarnya yang memiliki tepi cukup tipis membuat ponsel ini memiliki poni yang cukup menarik. Letaknya berada di tengah, sehingga sederhana dan membuatnya tampak elegan karena tidak banyak tambahan yang tampak di layar depan.

Kamera utama yang disebutkan memiliki tiga kamera dengan fitur flash yang dapat menjepret foto lebih jelas di suasana yang gelap. Kamera utama dari ponsel terbaru besutan vendor asal Korea Selatan ini sebesar 12MP dengan fitur wide, ultrawide, dan depth. Ketiga fitur tersebut membuat Samsung Galaxy Note 20 ini menjadi produk yang sangat dicari di tahun ini. Kamu dapat menikmati kualitas foto terbaik dengan fitur yang membuat objek lebih lebar.

2. Layar Ponsel

Ponsel ini digadang gadang sebagai ponsel yang mampu memuaskan masyarakat karena telah dibuat dengan layar yang cukup lebar. Tidak hanya itu, refresh layar juga memiliki rating sekitar 60Hz sehingga ponsel terbaru ini memiliki kecerahan layar yang maksimal. Perangkat terbaru ini juga memiliki layar yang jernih dan detail dari segi gambar ataupun warna. Kamu yang suka dengan layar dengan background aktif pun dapat terpuaskan karena keunggulan layar ini.

3. Daya Baterai

Jika kamu menginginkan ponsel yang memiliki kapasitas baterai yang besar, Samsung memiliki jawaban yang paling tepat. kamu dapat melakukan berbagai aktivitas dengan daya baterai yang cukup besar ini, sehingga sangat cocok dibawa bepergian. Samsung Galaxy Note 20 ini tidak merepotkanmu karena harus membawa powerbank kemana mana. Selain itu, fitur di dalam Hp besutan Korea Selatan ini tidak membuatnya boros dalam penggunaan daya baterai.

Layar yang lebar biasanya membuat ponsel ini cukup boros dalam hal penggunaan daya baterai. Akan tetapi, dengan kapasitas 4000 mAh ini kamu dapat lebih hemat baterai tanpa takut saat bepergian. Ponsel terbaru dari Samsung ini pun dilengkapi dengan fitur fastcharging yang membuatnya tidak memerlukan waktu lama untuk mengisi daya baterai. Jika kamu orang yang memiliki aktivitas cukup padat, maka memilih ponsel besutan Korea Selatan ini sangat tepat.

4. Dirilis Secara Online

Jika biasanya ponsel baru akan dirilis dengan acara yang cukup ramai dan disaksikan banyak orang, ponsel terbaru dari Samsung ini sedikit berbeda. Pasalnya dikabarkan ponsel pintar satu ini akan dirilis secara online karena keterbatasan media dan adanya wabah yang masih cukup menghantui beberapa wilayah. Kamu dapat menunggu peluncuran ponsel ini hingga acara Unpacked Agustus yang akan datang, sehingga cukup aman agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Ponsel pintar satu ini memang akan muncul kali pertama pada bulan Agustus, tetapi masih belum mendapatkan konfirmasi tanggal Samsung Galaxy Note 20 akan dirilis. Akan tetapi, banyak penggemar dari ponsel ini yang telah menunggu perilisannya sehingga cukup penasaran dengan spesifikasi yang ditanam di dalam HP besutan Samsung. Harga yang harus kamu siapkan juga masih belum dapat dikonfirmasi karena Samsung masih menunggu hingga rilis.

Ponsel terbaru dari Samsung ini memiliki berbagai keunggulan yang membuatnya jadi diincar banyak orang. Vendor asal Korea Selatan ini wajib dimiliki karena ditunjang dengan kamera yang mumpuni untuk kamera depan ataupun kamera belakang. Layar ponsel pun lebih lebar dengan tingkat refresh yang cukup tinggi, sehingga lebih detail dan jernih. Yang sangat penting juga dilengkapi dengan daya baterai cukup besar, sehingga dapat bertahan dalam jangka yang lama.