Hadir Dengan Tampilan Lebih Fresh, Yuk Simak Keunggulan Vivo Trio X 50

by -2 views

Semakin hari banyak sekali produsen smartphone yang berlomba lomba untuk membuat smartphone canggih untuk membuat para konsumen tertarik membeli. Hal yang sama juga dilakukan oleh salah satu produsen Vivo yang baru baru ini mengeluarkan seri terbarunya yaitu trio X 50. Bagi anda yang sangat percaya dengan merk Vivo anda tentu sudah tahu kabar rilisnya seri terbaru ini. Yuk simak bagaimana keunggulan dari Vivo Trio X 50 berikut. 

Spesifikasi Vivo X50 Pro Plus 

Keluaran series terbaru dari Vivo ini sudah mendukung teknologi jaringan 5G yang merupakan jaringan tercepat setelah 4G/ Smartphone ini menjadi salah satu smartphone pertama yang menggunakan sensor ISOCELL GN1 50MP yang merupakan besutan Samsung. Tidak hanya itu Vivo X50 Pro plus ini juga merupakan salah satu perangkat pertama yang menggabungkan antara ISOCELL dengan Tetracell. 

Smartphone ini memiliki layar OLED yang memiliki ukuran 6,56 inci dan telah memiliki kombinasi algoritma anti blur dan fitur focus tracking. Sehingga anda bisa menghasilkan sebuah video yang apik pada malam hari. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan shipset Snapfragin 865 yang dipadukan dengan beberapa opsi memori mulai dari RAM 12Gb dan memori Internal 128 GB. Smartphone ini juga telah memiliki lensa periskop 13MP dan lensa ultrawide. 

Keunggulan Vivo X50 Pro 

Berbeda dengan Vivo 50Pro Plus, Vivo Trio X 50 juga memiliki keunggulan berupa kamera yang sudah dilengkapi dengan sistem stabilisasi mirip gimbal. Oleh karenanya keluaran seri terbaru ini diklaim mampu merekam gambar lebih stabil dibandingkan dengan kamera yang lainnya. Adapun konfigurasi kamera belakangnya hampir mirip dengan vivo X50 Pro Plus. Smartphone ini memiliki lensa utama 8MP dengan sensor IMX598. 

Tak cukup sampai disitu, smartphone keluaran terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan lensa potrait 13MP, lensa periskop 8MP dan lensa ultra wide 8MP. Sementara untuk anda yang hemat melakukan selfie kamera ini juga sudah dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 32MP. Vivo X50 Pro ini di desain dengan desain punck-hole yang memiliki ukuran 6,56 inci yang sudah mendukung kamera pemindai sidik jari di layar. 

Mengenal Keunggulan Fitur Vivo X50 

Terakhir Vivo juga telah mengeluarkan seri Vivo X50 sebagai seri terakhir dari Vivo Trio X 50 yang baru baru ini keluar. Berbeda dengan series sebelumnya, smartphone ini tidak menawarkan fitur kamera sebagai andalan. Namun series ini lebih mengandalkan desain dari smartphone yang sangat elegan dan terlihat menarik. Ada pun desain yang dimaksud dalam perangkat ini adalah ukuran bodi HP yang sangat minimalis sehingga mudah di genggam dan pas di tangan. 

Smartphone ini disebut sebut sebagai handphone yang paling tipis dan sudah dilengkapi dengan jaringan 5G. Mengapa disebut smartphone yang paling tipis hal ini karena ketebalan smartphone hanya mencapai 7,49 mm saja. Perangkat ini juga menggunakan chipset Snapdragon 765 G dan memiliki layar AMOLED yang berukuran 6,56 inci. Selain itu smartphone yang memiliki series dari Vivo Trio X 50 ini memiliki desain punch hole, dan kamera depan yang memiliki resolusi hingga 32 MP. 

Dengan adanya tiga series smartphone yang berbeda ini tentu akan memuaskan para penggemar Vivo yang sudah menunggu nunggu kemunculannya. Anda bisa memilih smartphone ini sesuai dengan kebutuhan anda sehari hari. Sehingga kegiatan anda akan terbantu dengan adanya fitur fitur terbaru yang ada dalam smartphone Vivo tersebut. Kira kira mana yang menjadi incaran anda?