7 Tips Cara Bermain Game Real Bike Racing Android Tanpa Perlu Beli IAP

by -7 views

Game Real Bike Racing menjadi game populer belakangan ini, karena cara bermainnya yang menantang. Game mobile ini digadang mempunyai kualitas grafis yang bagus, dengan gameplay yang menarik. Meskipun sifatnya premium tetapi anda tidak perlu membeli IAP, yang membuat karir game meningkat. Anda hanya perlu menerapkan beberapa trik bermain game Real Bike Racing-android, supaya naik ke level selanjutnya lebih mudah. 

Tantangan Keahlian dalam Game Balap Mobil

1. Perhatikan Antara Kecepatan dan Akselerasi 

Dalam game balap arti kecepatan dengan akselarasi mempunyai pemahaman yang berbeda. Motor dengan top speed rendah belum tentu tidak bisa mengalahkan motor top speed tinggi. Kuncinya terletak pada akselerasi untuk mengalahkan mobil dengen kecepatan tinggi. Kebanyakan pemain memilih mobil dengan speed tinggi, sebenarnya hal itu bukanlah pilihan yang salah. Namun anda perlu memperhatikan perihal track yang penuh tikungan tajam. 

Maka dari itu anda perlu lebih bijak saat memilih motor, supaya tidak kehilangan kendali permainan. Pikirkan tentang akselerasi pada motor buka hanya top speed yang dimiliki oleh motor. Sebab game Real Bike Racing-android tidak akan memberi tantangan level dengan mudah. Salah satunya memberikan area balap yang perlu manuver cerdik dan taktik yang praktis. Motor dengan akselerasi terbaik biasanya lebih cepat menang dibanding yang tidak punya. 

2. Lihat Kebutuhan Ban Serep

Saat permainan berlangsung anda akan menyadari bahwa ban memerlukan perbaikan. Untung pada game real bike racing versi terbaru, anda bisa melakukan perbaikan tanpa waktu tunggu yang lama. Namun saat service bisa memakan waktu hingga 6 jam, akibatnya anda tidak bisa bermain lagi. Anda bisa menunda upgrade dan menabung untuk menaikkan kualitas kendaraan. Dengan begitu anda dapat terus bermain dan naik level lebih cepat. 

3. Terus Bermain 

Setelah bermain selama beberapa jam biasanya game Real Bike Racing-android, akan mengalami penurunan kualitas. Hal ini bisa ditandai dengan kerusakan yang biasanya dialami oleh motor. Biasanya top speed mulai berkurang dan akselerasi tidak bisa secepat aslinya. Namun hal tersebut bukan masalah pada versi baru game ini, anda bisa terus bermain. Sehingga tujuan untuk terus mengumpulakan uang bisa anda lanjutkan. 

4. Jadilah Profesional 

Kunci keberhasilan dalam game ini ialah unjuk kemampuan menyalip di tikungan. Oleh sebab itu anda perlu skill berkendara yang baik, dengan mode high yang nyaman. Anda perlu menyetir secara natural layaknya pembalap sungguhan. Pada saat berada di belokan buat motor tidak berjalan melamban. Lakukan manuver seperlunya saja supaya tidak menurunkan daya motor dalam permainan. 

5. Upgrade Seperlunya

Pada game Real Bike Racing-android anda akan ditawarkan banyak update aksesoris kendaraan. Memang kemampuan motor setelah di upgrade jauh lebih baik, tetapi biaya yang dikeluarkan mahal. Jika anda mempunyai satu motor mungkin tidak menjadi masalah, apabila punya 5 motor tentu pusing sendiri. Ada baiknya memanfaatkan upgrade maksimal pada motor dengan spesifikasi terbaik. Jadi anda bisa memenangkan balapan di level yang lebih tinggi. 

6. Menambah Teman 

Anda bisa bertemu dengan teman-teman gamers baik dari game center maupun facebook. Sehingga bisa mengadakan pertandingan yang mana jika anda menang, maka akan mendapat bonus uang. Semakin banyak anda bisa mengalahkan lawan dalam satu kali events, maka uang akan bertambah jumlahnya. Jadi anda dapat mewujudkan impian untuk membeli motor terbaru. 

7. Istirahat Sejenak

Tidak baik terus bermain tanpa mengingat waktu, ada baiknya untuk memberi jeda istirahat. Motor yang anda gunakan untuk balapan juga memerlukan istirahat sebentar. Saat mulai tidur anda bisa melakukan service motor, supaya esok hari peformanya lebih baik. Alhasil pertandingan yang dibuat bisa anda menangkan berkali-kali. Hal ini karena motor dalam keadaan siap untuk melakukan balapan yang menantang. 

Game Real Bike Racing mengandalkan kecepatan untuk melakukan manuver motor. Anda akan dihadapkan dengan tikungan tajam, dalam rangka menuntaskan misi setiap level. Tidak harus memiliki motor dengan top speed untuk memenangkan pertandingan. Pilih motor yang sekarang mempunyai kendali baik dalam permainan. Dengan begitu anda tidak ragu untuk menambah kecepatan atau melakukan beragam variasi di game.