Game Handheld Mini, Sega Game Gear Micro Hadir Dengan 4 Warna Berbeda

by -1 views
Wujud Game Handled Gear Micro (Photo By Sega)

Menjadi salah satu permainan yang paling banyak dicari karena kembali dirilis setelah beberapa tahun telah hilang dari peredaran. Sega menjadi salah satu vendor konsol game handheld dengan ukuran yang beragam, sehingga ia pun kembali merilis produk lamanya yang dibuat dalam size yang berbeda. Dalam rangka ulang tahun ke 60 tahun, Sega Game Gear Micro kembali dibuat dalam ukuran mini yang bisa dimainkan satu tangan. Yuk intip keunikannya di sini!

Keunikan Game yang Baru Dirilis Sega

1. Kembali Diluncurkan

Mini game ini pernah diluncurkan pada tahun 1990 di Jepang dan 1991 di Amerika Serikat dalam ukuran yang berbeda. akan tetapi, pada tahun tersebut game handheld ini berukuran lebih besar karena menyesuaikan dengan trend yang saat itu sedang beredar. Seiring dengan waktu yang terus berjalan, konsol game ini menjadi kurang diminati karena adanya inovari baru dalam produk baru Sega. Dengan begitu, produk ini tidak lagi diproduksi dan dipasarkan.

Puluhan tahun telah berlalu, konsol game handheld masih diminati bahkan dalam ukuran yang mini sekalipun. Oleh karena itu, Sega masih berfokus untuk memberikan produk terbaik untuk para pengguna setianya. Dalam rangka ulang tahun yang ke 60, Sega kembali merilis produk Sega Game Gear Micro yang didesain dalam ukuran mungil. Produk ini diproduksi lagi dalam size 80 mm x 20 mm x 43 mm, sehingga hanya perlu dua jari untuk memegang konsol game satu ini.

2. Layar Game Kecil

Perangkat konsol satu ini menjadi salah satu produk yang ditunggu tunggu karena dibuat lagi dalam versi yang berbeda. Besar ukuran konsol game yang baru ini hanya sekitar 40% dari ukuran lamanya, sehingga besar dimensinya kira kira hanya sebesar telapak tangan. Layar dari game mini ini hanya sebesar 1.15 inch, tetapi masih sangat nyaman untuk dimainkan. Meskipun ukuran game ini jauh lebih kecil daripada ukuran smartphone, baik yang lama maupun baru.

3. Mengisi Daya

Setiap perangkat elektronik membutuhkan daya agar dapat dioperasikan dengan lancar. Oleh karena itu, mini game ini membutuhkan dua baterai jenis AAAA. Kemudian untuk mengisi daya harus menggunakan kabel USB lalu disambungkan ke sumber listrik agar Sega Game Gear Micro ini dapat dimainkan. Setelah itu, kamu dapat mengisi daya baterai agar dapat dipakai bermain game dengan nyaman. Kemudahan ini membuat kamu menjadi betah bermain di dalam rumah.

Sega melengkapi produknya dengan cukup elegan dan eksklusif, sehingga membutuhkan kabel USB yang berbeda. Ukurannya yang mini dan tidak lazim membuatnya tidak bisa disamakan dengan produk produk lainnya. Oleh karena itu, sega memberikan kabel USB yang berbeda dan dijual terpisah agar dapat memenuhi kebutuhan baterai mini game ini. Dengan begitu, kamu harus membeli kabel USB terkait pada saat membeli game mini ini agar dapat mengisi baterai.

4. 4 Pilihan Warna

Game ini tersedia dalam empat pilihan warna, sehingga kamu dapat mengoleksinya karena keempatnya memiliki jenis game yang berbeda. Tersedia beberapa game yang telah terinstall di dalamnya, sehingga kamu dapat memainkannya secara langsung. Pertama, warna hitam dapat kamu pilih untuk memainkan empat game berbeda. Sedangkan pilihan kedua warna kuning untuk tiga permainan yang dua terakhir adalah dua game lanjutan.

Yang ketiga berwarna biru dapat kamu pilih untuk memainkan empat permainan yang sangat menarik. Pilihan warna terakhir dari Sega Game Gear Micro ini adalah merah untuk empat game yang memiliki dua jenis game lanjutan. Game game tersebut patut kamu coba karena terdapat beberapa game lanjutan. Keempatnya menjadi konsol game mini yang wajib kamu miliki karena memberikan penggunanya pengalaman permainan yang berbeda beda.

Pecinta game tentu memiliki permainan favorit masing masing dengan karakter game yang juga berbeda beda. Oleh karena itu, Sega hadir dengan empat pilihan warna dan pilihan game yang cukup beragam untuk menjawab seluruh kebutuhan pangsa pasarnya. Sega kembali merilis permainan yang pernah ia pasarkan pada tahun 1990 lalu di Jepang dalam rangka ulang tahun yang ke 60. Tersedia 4 pilihan warna yang dapat kamu koleksi dengan pilihan game beragam.