Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode Dengan Mudah

by -30 views
Menyadap WA Tanpa Brandcode

Di tengah perkembangan teknologi seperti sekarang, kebutuhan berkomunikasi semakin dibutuhkan. Beruntungnya kini sudah banyak aplikasi chatting terbaik yang menghadirkan sejumlah fitur menarik untuk menambah keseruan selama berkomunikasi, salah satunya yaitu WhatsApp. Bahkan Anda bisa melakukan penyadapan tanpa perlu menggunakan barcode sekalipun. Berikut beberapa cara menyadap WA tanpa brandcode. 

Beberapa Cara Cerdas Menyadap WA Seseorang

Menggunakan HackSpyWapp 

Hackspywapp
Photo By Hackspywapp

Hanya dengan melihat namanya saja, pengguna sudah mengetahui fungsi utamanya yaitu menyadap seseorang yang menggunakan WhatsApp. Aplikasi ini dilengkapi dengan aneka macam fitur canggih, yang siap memanjakan penggunanya untuk melakukan penyadapan dengan mudah dan cepat. Mulai dari fitur lokasi GPS, akses menuju pesan, mengontrol panggilan serta rekaman, mengakses foto dan berbagai media lain, dan sebagainya. 

Berkat fitur canggihnya, pengguna bisa mendapatkan informasi secara spesifik sekaligus memberikan kemudahan akses menuju akun WhatsApp. Lewat fitur yang tersedia, bahkan pengguna dapat menyadap suatu akun apapun pada perangkat smartphone lainnya. Dapat dioperasikan di perangkat iPhone maupun Android, sehingga aplikasi ini pun dapat digunakan siapa saja yang membutuhkannya. 

Cara menyadap WA tanpa brandcode ini menarik untuk dicoba, mengingat banyaknya fitur yang ditawarkan di dalamnya. Sayangnya aplikasi ini berbayar, namun kabar gembiranya developer menghadirkan uji coba selama dua hari secara gratis. Selama uji coba tersebut, Anda bisa menentukan apakah lanjut membeli versi berbayar ataukah menyudahinya. Selama mencoba versi gratisnya, fitur yang disediakan tidak kalah lengkap sehingga tidak perlu ragu menggunakannya. 

Menggunakan WhatsApp Web

Whatsapp Web
Photo By Playstore – (Tablet For WhatsApp Web)

Merasa kesulitan meretas Aplikasi WhatsApp ? Tidak perlu panik, karena Anda bisa mengandalkan WhatsApp Web sebagai alternatifnya. Lewat cara ini, semua pesan di dalam aplikasinya dapat terbaca dengan mudah tanpa ketahuan. Bahkan lewat cara ini pula, pengguna bisa melihat semua konten yang sang target dengan mudah dan cepat. Selama melakukan peretasan, ada beberapa data yang bisa didapatkan. 

Beberapa aktifitas yang bisa dilakukan yaitu melihat konten multimedia di akun WhatsApp, melihat pesan yang dilakukan target, dan masih banyak lagi lainnya. Sebelum mendapatkan segala keuntungannya, pastikan memiliki akses telephone target dan pastikan bahwa perangkat yang digunakan sang target telah telah terhubung ke internet. Dengan cara menyadap WA tanpa brandcode ini, Anda pun mengetahui setiap aktivitas yang dilakukan sang target. 

Menggunakan TheTruthSpy 

Thetruthspy
Photo By Thetruthspy

Aplikasi canggih lainnya yang siap membantu penggunanya untuk menyadap setiap pesan di WhatsApp adalah TheTruthSpy. Aplikasi ini dapat dioperasikan di smartphone kesayangan ataupun di komputer Anda, sehingga dapat dipilih sesuai kebutuhan. Bukan sembarang aplikasi, sebab perangkat ini di program khusus agar bisa menjebak data digital sekaligus meminimalisir ukurannya. Hanya membutuhkan sambungan ke internet, penyadapan pun bisa dilakukan. 

Lewat akses internet, pengguna dapat mengirimkan berbagai data digital yang sudah terperangkap di sebuah situs web tertentu. Situs web inilah yang nantinya dapat diakses kemudian diretas untuk mengetahui segala macam informasi yang dibutuhkan. Disebut sebagai cara meretas yang cukup sederhana, sebab Anda sudah bisa melakukannya tanpa melakukan coding decoding lewat komputer apapun. 

Lebih uniknya lagi, aplikasi ini pun dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang siap memenuhi kebutuhan penggunanya. Beberapa fitur yang dimaksudkan tersebut terdiri dari fitur tidak terdeteksi, fitur baca pesan instan, melakukan pelacakan GPS, memeriksa log panggilan, melihat multimedia, hingga mendengarkan suatu panggilan yang kemudian direkam. Semua fitur tersebut semakin memudahkan cara menyadap WA tanpa brandcode. 

Menggunakan Back File 

Cara menyadap WA tanpa brandcode

Salah satu cara jitu menyadap WhatsApp tanpa menggunakan brandcode yaitu memanfaatkan layanan backup di aplikasinya. Cukup dengan melakukan backup data pada target yang hendak dimata matai, maka proses penyadapan pun bisa dilakukan lewat komputer. Sebelum memulai proses penyadapan, silahkan buka aplikasi chatting sang target kemudian pilih menu yang berupa ikon titik tiga di bagian kanan atas. 

Setelahnya pilih opsi setelah untuk kemudian pilih opsi chat, lalu pilihlah cadangkan dan tunggu hingga proses backup usai dilakukan. Setelah proses ini selesai, barulah Anda bisa mulai menyadap WhatsApp target dengan mudah dan cepat. Langkah pertama untuk melakukannya yaitu membuka aplikasi File Manager. Dari sekian banyak menu yang ditawarkan, pilihlah folder bernama WhatsApp untuk masuk ke database. 

Di folder database inilah berbagai data yang dibackup sebelumnya tersimpan dengan rapi. Apabila ingin mengulik informasinya lebih detail, silahkan copy semua data yang ada di dalam komputer. Data tersebut disimpan berdasarkan tanggal dimana chat tersebut dibackup, sehingga Anda harus mengulik satu persatu untuk bisa menemukan informasi yang diinginkan. Dengan cara menyadap WA tanpa brandcode ini, dijamin Anda tidak akan ketahuan oleh sang target. 

Ada berbagai alasan mengapa Anda perlu menyadap WhatsApp seseorang, entah karena masalah kepercayaan ataupun iseng menyadap pesan targetnya. Bahkan cara ini digunakan oleh para pemimpin suatu perusahaan untuk mengkonfirmasi adanya kecurigaan terhadap stafnya, apakah sedang bekerjasama dengan bisnis pesaing. Beruntungnya saat ini sudah muncul beberapa aplikasi canggih yang siap membantu menyadap WhatsApp tanpa ketahuan.