Ingin Naik Level Cepat? Simak 6 Trik Jitu Bermain Game Garden Escape – Android

by -16 views
Game Garden Escapes Android (Photo By Playstore)

Ada game menarik dari android yang mengandalkan kecepatan berpikir, dan bisa dimainkan oleh pengguna smartphone. Game tersebut bernama Garden Escape dimana anda telah mendapatkan surat wasiat dari seorang butler. Dalam suratnya tertulis bahwa anda mewarisi rumah megah dengan taman yang luas miliki pamanmu. Dalam game Garden Escape-android anda harus memperbaiki taman, agar terlihat lebih cantik dan rapi. 

Percantik Taman Agar Lebih Enak Dipandang 

1. Kumpulkan Potongan Game

Anda perlu mengetahui potongan game mana yang diperlukan, untuk menyelesaikan tujuan level. Cukup fokus pada pengumpulan potongan game yang dibutuhkan saja, agar cepat menyudahi misinya. Tetapi anda perlu waspada saat mengaktifkan penyalaan rainbow blast, untuk trik pengumpulan yang lebih cepat. Hal ini khusus untuk level tertentu misalnya harus mengumpulkan 50 buah pir, tujuannya untuk memindahkan potongan pir di sebelah power-up Rainbow Blast. 

2. Buat Bomb Up dan Dinamit

Untuk membersihkan area yang lebih luas dari area puzzle, anda perlu trik bermain yang praktis. Salah satunya membuat bomb up dan dinamit yang dapat memicu ledakan besar. Di beberapa level game Garden Escape-android, ada gnome yang terkubur di bawah rumput. Anda perlu memotong tumpukan rumput tersebut, untuk mengungkapkan gnome yang tersembunyi. Oleh sebab itu dibutuhkan bom untuk membersihkan bagian permukaan luarnya. 

3. Gunakan Peningkatan Daya Rainbow Blast

Game garden escape mengandalkan daya kreativitas untuk mempercantik taman. Ini merupakan bagian dari tugas yang diberikan oleh pamanmu. Melalui panduan seorang butler anda harus memperbaiki taman yang sudah terbengkalai. Taman ini sangat luas dan anda harus menyelesaikan beberapa tantangan di depan. Anda akan mendapat banyak masalah seperti air mancur yang rusak, atau rumah pohon yang butuh perbaikan. 

Anda akan melewati banyak misi untuk menuntaskan level, dan melanjutkan ke level berikutnya. Seperti pada level 25 di game Garden Escape-android, anda harus menghilangkan semua peti supaya memiliki banyak ruang. Mulailah dengan membersihkan rantai di seluruh sisi untuk membebaskan Rainbow Blast. Manfaatkan peningkatan daya Rainbow Blast untuk membersihkan seluruh bidang. Setelah itu kumpulkan gnome yang tersembunyi di bawah peti. 

4. Fokus Pada Keahlian 

Pada level 29 nantinya anda akan membutuhkan 6 limun untuk menyelesaikan level. Tetapi hanya ada 4 limun yang muncul di lapangan secara bersamaan. Anda bisa fokus pada bagian tengah dengan menggunakan peledak, lalu membuat Rainbow Blast dalam satu kali ledakan. Dengan cara ini anda dapat memberikan tekanan pada setiap sisi, dan mengumpulkan 6 limun sekaligus. Jadi level bisa terselesaikan dengan mudah padahal di awal terlihat cukup sulit. 

Selanjutnya di game Garden Escape-android level 65, anda perlu fokus pada keahlian. Cara termudah untuk menyelesaikan misi ialah menuntaskan semuanya dengan cepat. Anda bisa melakukan kombo yang bagus untuk membersihkan lapangan. Sehingga perlu kecepatan tangan untuk membereskan segala penghalang, supaya bisa melanjutkan ke level berikutnya. Keahlian anda akan dibuktikan lewat selesai tidaknya level 65 dengan tepat. 

5. Pakai Ledakan Rainbow Blast

Strategi yang tepat untuk menyelesaikan level ini adalah daya peledakan Rainbow Blast. Anda bisa menggunakan buah beri supaya memperoleh akses ke biji-bijian. Dengan begitu tidak memerlukan teknik rumit untuk menuntaskan level dengan cepat. Biasanya strategi ini digunakan pada level 75, dimana tingkat permainan semakin sulit. Jadi anda perlu strategi khusus supaya level bisa terselesaikan dengan mudah. 

6. Fokus Pada Pencairan Es 

Pada level 77 anda akan mendapat tantangan terberat dan harus dijalankan dengan sempurna. Pertama anda perlu membersihkan lapangan seperti pada level sebelumnya. Kemudian fokus pada pencairan es dan singkirkan biji ek dari dalam es. Untuk mempercepat misi anda bisa menggunakan power up bahan peledak, supaya es mencair lebih cepat daripada cara manual. 

Game garden escape merupakan game android yang populer belakangan ini. Anda diminta untuk menyelesaikan misi, berupa memperbaiki taman agar tampak indah. Banyak tantangan yang akan dihadapi setiap levelnya. Namun bukan berarti tidak bisa diselesaikan dengan cepat. Anda hanya perlu memanfaatkan strategi jitu supaya game bisa selesai dalam waktu singkat. Selain itu setiap levelnya mampu menuntaskan misi dengan taktik cerdas.