Berbagai Macam Chat Lucu WA Yang Bisa Bikin Komunikasi Lebih Asyik

by -9 views

Penggunaan media internet memang tidak ada habisnya. Salah satunya adalah untuk media komunikasi melalui aplikasi smartphone, Whatsapp. Dengan kemudahan mengirim pesan, tidak jarang chat yang dilakukan hasilkan momen lucu yang layak untuk dibagi pada netizen. Apalagi para kaum milenial yang banyak pakai Whatsapp. Nah apa saja sih macam chat lucu WA yang sering dibagikan di Sosial media? Berikut ini adalah beberapa jawabannya. 

Inilah 5 Macam Bahasan Chat Whatsapp Yang Sering Hasilkan Pembicaraan Lucu 

1. Chat Kenalan Atau Mengajak Pacaran  

Karena tidak bertemu secara langsung, terkadang niatan untuk sampaikan A bisa ditangkap jadi C. Tidak sedikit juga percakapan WA dengan niatan berkenalan yang berakhir miris dan mengelakkan tawa. Salah satunya adalah chat WA penuh typo dengan berniat untuk mengajak pacaran. Karena sering typo, kata pacar berubah jadi berbagai macam kata lain yang tidak nyambung. Paxar, pagar, pasar, pajar, dll. Alhasil? Di kira guyonan dan ga jadi pacaran deh. 

2. Chat Masalah Percintaan Yang Banyak Arti

Tema yang satu ini banyak banget ditemui di sosial media. Ada yang salah paham akhirnya putus, ada juga yang modus, atau chat lucu WA yang bikin galau. Coba saja kamu cari di sosial media, cerita tentang percakapan WA soal percintaan seakan tidak ada habisnya. Salah satunya adalah chat antara sepasang kekasih dimana si A sering dicuekin. Begitu dijawab, ternyata si B sedang asyik main cacing. Saat ditanya mana yang dipilih, ternyata si cacing menang. Kan bikin galau. 

3. Chat Drama Kuliah Kuliah Lucu 

Di tengah pandemi Covid 19, kegiatan perkuliahan di rumah sudah menjadi hal yang wajib. Dengan begitu WA menjadi media komunikasi antara mahasiswa dan dosen. Dibalik proses itu, ternyata banyak momen lucu yang terjadi karena percakapan WA yang penuh drama antara kedua belah pihak. Seperti contohnya sebuah tangkapan chat lucu WA antara dosen dan siswa yang seperti gamer. Tidak ada kata formal, hanya chat kasual yang lucu dari para penghuni grup WA. 

4. Macam Chat WA Yang Jelaskan Tipe Pacar  

Di internet juga sempat ada tangkapan layar berupa chat WA yang jelaskan macam pacar yang kamu punya. Deretan chat lucu tersebut di posting oleh suatu akun instagram dengan nama @ggoodboy_. Di dalamnya ada berbagai macam jenis chat yang perlihatkan seperti apa perbedaan setiap jenis pacar. Mulai dari pacar normal yang isinya biasa, pacar yang suka pantun, pacar yang terlalu bego jadi sering ga nyambung, sampai pacar yang serem. 

5. Chat Wa Yang Bikin Cowok Selalu Merasa Bersalah  

Yang terakhir, kamu juga bisa temukan banyak sekali milenial yang membagikan tangkapan layar chat lucu WA yang tampilkan seberapa sensitif seorang wanita. Bahkan tidak sedikit chat yang bikin cowok merasa bersalah sampai ingin marah. Salah satu contoh yang bikin jengkel tapi juga bikin ketawa adalah ketika si cowok ingin mengajak bercanda dengan menganggap si cewek gendut. Eh ternyata endingnya si cewek jadi sensitif banget. 

Pemakaian chat memang ekstensif dan bisa untuk berbagai macam bahasan. Baik itu untuk hal yang serius, guyonan, atau hanya untuk iseng belaka. Dalam hal ini, chat yang lucu bisa menggelakkan tawa baik untuk mereka yang sedang berkomunikasi ataupun siapapun yang membaca. Tidak sedikit juga yang membagi momen lucu tersebut di sosial media. Apa kamu pernah alami hal yang sama? Lebih baik bicara langsung saja, biar ga salah paham.