Wallpaper Mobile Legends Hidup, Untuk Player Sejati

by -9 views
Wallpaper Mobile Legends Hidup

Wallpaper Mobile Legends Hidup – Lagi cari wallpaper untuk smartphone yang bertemakan mobile legends? Sekarang ini ada fitur baru yang bisa anda manfaat untuk membuat live wallpaper resmi dari aplikasi game mobile legends, caranya pun sangat mudah.

Wallpaper mobile legends hidup ini, dapat anda tentukan sesuai dengan hero favorit anda, jadi semua hero dapat anda buat menjadi wallpaper dan tentu bisa anda dapatkan secara gratis

Hasil dari unduh tersebut memiliki kualitas full hd sehingga cocok untuk semua smartphone.

Berikut detail langkah-langkahnya

Buka terlebih dahulu aplikasi mobile legends anda

Tap menu Heroes yang ada di bagian bawah

Step 1 - Wallpaper Mobile Legends Hidup

Pilih hero favorit anda

Tap ikon screen recorder, perihatikan kotak merah

Akan muncul pesan konfirmasi, pilih Ok. Proses ini akan memakan waktu sekitar 1-2 menit untuk membuat wallpaper mobile legends hidup

Tunggu sampai selesai atau 100%

Terakhir pilih menjadi live wallpaper dan selesai

Nah itu adalah cara mudah untuk membuat wallpaper mobile legends hidup, sangat mudah bukan. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih

Eitss, tunggu dulu. Jika anda adalah seorang gamers mobile legends sejati, kita juga mau memberikan beberapa tips bermain mobile legends agar anda bisa menaikkan rank dengan mudah dijamin bisa sampai mythic.

1. Cek Jaringan Interet Harus Stabil

Tutorial bermain Mobile Legends yang pertama adalah yakinkan koneksi internet memenuhi waktu sedang main. Dengan stabilnya koneksi internet, permainan akan berjalan tiada masalah.

Permasalahan sinyal yang dapat menyebabkan game lag, jaringan terputus, sampai pemain AFK bisa dijauhi. Dengan begitu, kalian tidak perlu meninggalkan permainan dan merepotkan anggota tim kamu yang usaha menuju kemenangan.

2. Latih Satu Hero Terlebih Dahulu

Kemudian kuasai satu hero lalu belajar hero lain kemudian. Sampai artikel ini dibuat, Moonton memiliki 49 hero yang bisa digunakan beberapa pemain. Hero itu terdiri jadi beberapa role, salah satunya: Assassin, Tank, Fighter, Mage, Marksman dan Support.

Mobile Legends memiliki beberapa mdoe permainan, salah satunya: Classic, Ranked Game, Custom, Versi. AI dan Brawl Mode.

Diantaranya halangan beberapa pemain baru adalah mereka tidak mengenal apa hero terbaik untuk digunakan dalam permainan. Karenanya, kalian bisa coba kuasai hero Mobile Legends dalam mode permainan Custom.

Beberapa rujukan hero Mobile Legends untuk pemula salah satunya: Zilong, Eudora, Layla, Miya, Saber, Akai dan Rafaela.

3. Tetapkan Build Item Yang Tepat

Setelah berhasil tetapkan hero yang ingin dicoba, kemudian mengatur build point untuk hero itu. Untuk pengaturannya masuk di dalam menu Preparation > Gear.

Rujukan build point hero terbaik bisa kalian tonton dibagian Terkenal Equipment Sets atau Luar biasa Player Equipment Sets.

4. Up-grade Emblem Pada Hero

Tutorial bermain Mobile Legends kemudian kerjakan upgrade emblem. Setiap Emblem tentu memiliki kekurangan serta kelebihannya masing-masing. Optimis Emblem cocok dengan hero yang ingin kalian gunakan.

Misalkan emblem Magic untuk hero-hero bertipe Mage, emblem Physical Assassin untuk hero Assassin dan Tank untuk hero dengan role Tank.

5. Tentukan Battle Spell Yang Tepat

Tetapkan battle spell adalah hal yang cukup penting untuk membantu pemain pada sebuah pertandingan. Setiap pemain bisa menggunakan 1 dari 12 battle spell itu. Battle Spell yang umum digunakan beberapa pemula adalah Execute, Inspire, Healing Spell, Retribution dan Purify.

6. Melihat Mini Map Dengan Seksama

Kemudian memperhatikan mini map. Mini map yang ada di sisi kiri atas dapat memberikan beberapa pemain informasi secara cepat berkenaan berbagai hal, misalkan: perkiraan status musuh, tempat lord atau turtle, pengakuan (ping) cepat dan masih banak kembali lagi.

7. Leveling Dengan Benar

Tutorial pemula bermain Mobile Legends kemudian leveling. Semakin tinggi tingkat kamu dari lawan, karenanya musuh akan semakin mudah untuk dikalahkan. Tutorial kerjakan leveling adalah menghabisi minion lalu menghabisi monster rimba, menggunakan spell retribution, dan beli diantaranya point jungle.

8. Tidak Egois Dalam Tentukan Hero

Untuk tier Warrior sampai Grand Master, umumnya beberapa pemain pemula masih setia dengan menggunakan hero Mage atau Marksman. Hal tersebut tidak salah, tapi semakin efektif jika ada yang mengalah dengan menggunakan hero Tank, Fighter atau Assassin.

9. Melihat Live Streaming

Melihat live streaming permainan seorang, terutamanya beberapa pemain top global dapat menolongmu belajar menggunakan hero yang kamu suka. Mereka tentu lebih pahami apa gear dari hero itu, bagaimana langkah menggunakannya serta berbagai kombo kekuatan dari 1 hero.

10. Fokus Menghancurkan Tower

Sebagian dari beberapa pemain baru yang lebih memprioritaskan untuk membunuh banyak musuh dibandingkan menghancurkan tower. Semakin cepat kalian menghancurkan tower, karenanya kemenangan semakin cepat diraih. Jangan percumakan kesempatan, seranglah tower musuh waktu musuh meleng.