Cara Menyadap Wa Jarak Jauh Tanpa Root, Dijamin Tak Ketahuan

by -7 views
Cara Menyadap Wa Jarak Jauh Tanpa Root

Ketika anda merasa bahwa pasangan sedang berselingkuh, mengintip isi pesan chat dari WhatsApp menjadi salah satu cara yang dilakukan. Akan tetapi, terkadang pasangan tidak ingin untuk memberitahukan apa saja isi chat tersebut dan malah mengunci ponselnya. Namun, tak perlu khawatir sebab kali ini akan diulas tentang cara menyadap wa jarak jauh tanpa root.

Bagaimana Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Menggunakan Root?

1. Melalui Email

Kirim Email - Cara Menyadap Wa Jarak Jauh Tanpa Root

Cara hack WhatsApp tanpa menggunakan Root, dapat anda lakukan dengan email. Pastinya ketika anda melakukan cara satu ini, dijamin tidak akan ketahuan. Untuk caranya sendiri anda bisa mulai untuk melakukan penginstalan AirDroid. Instal aplikasi tersebut di laptop ataupun Pc anda.

Kemudian, ketika telah selesai terunduh, maka anda bisa untuk melakukan penginstalannya. Pilihlah folder yang ada di laptop untuk menyimpan software satu ini, lalu anda bisa klik Finish. Selanjutnya, anda bisa melakukan sign in dengan menggunakan alamat email maupun Facebook dan juga Twitter. AirDrop pun nantinya bisa langsung digunakan.

Namun, anda tak hanya bisa menggunakannya di PC atau laptop saja. sebab, cara menyadap wa jarak jauh tanpa root ini juga bisa dilakukan melalui smartphone. Anda bisa meminjam HP dari orang yang ingin disadap dan menginstal aplikasi ini di perangkat tersebut. Setelah sukses melakukan penginstalan, maka anda bisa melakukan proses sign ini.

Caranya adalah dengan memilih menu Me. kemudian, anda bisa melanjutkannya dengan Tap to sign In. Namun, anda perlu mengingat bahwa akun yang anda gunakan disini haruslah sama dengan akun yang digunakan pada AirDroid Desktop yang telah anda instal sebelumnya. Lalu, pilihlah Security and Remote Features dan aktifkan menu Desktop Notif.

Anda juga jangan lupa untuk menginstal aplikasi yang berfungsi untuk menyembunyikan Air Droid. Sehingga, nantinya pasangan anda menjadi tidak penasaran dengan adanya aplikasi baru yang berada di ponselnya. Anda pun bisa mengunduh aplikasi App Hider. Aplikasi yang tidak menggunakan root ini juga bisa berjalan dengan normal di ponsel tersebut.

2. Memakai WhatsApp Web

Whatsapp Web

Tips lain yang lebih mudah untuk cara menyadap wa jarak jauh tanpa root adalah dengan memakai WhatsApp Web. Caranya pun cukup mudah, yakni anda hanya perlu untuk membuka browser di HP. Kemudian, pilihlah opsi yang berada di sebelah kanan yakni pada Desktop Site.

Setelah itu, anda bisa masuk ke halaman web.whatsapp.com. Sebelum itu, anda perlu memastikan bahwa Desktop Site telah menyala. Apabila belum berfungsi maksimal, maka kamu bisa untuk menghapus history dan cache dari browser yang kamu miliki terlebih dahulu.

Kemudian, akan terbuka halaman utama dari WhatsApp Web yang dilengkapi dengan QR Code. Lalu anda bisa mencoba untuk meminjam ponsel pasangan dan bukalah WhatsApp yang ada di dalam smartphone tersebut. Anda bisa klik tombol titik tiga di kanan atas dan pilihlah opsi WhatsApp Web.

Lalu, cara menyadap wa jarak jauh tanpa root adalah dengan men scan QR Code yang ada di ponsel tersebut dengan menggunakan aplikasi WhatsApp yang dimiliki oleh pasangan anda. Barulah anda bisa memantau semua kegiatan dari pasangan anda secara diam diam. Pastinya pasangan pun menjadi tak tahu.

Beberapa cara tersebut dapat anda coba ketika memang ingin mengetahui apakah pasangan selingkuh atau tidak. Apabila dirasa tidak ada kecurigaan dari pesan tersebut, maka sebaiknya anda segera keluar dari akun WhatsApp milik pasangan anda. Hal tersebut dikarenakan pasangan akan menilai bahwa anda termasuk orang yang posesif nantinya.