Cara Mengaktifkan 4G Kartu 3 Lewat SMS Dengan Cepat & Mudah

by -174 views
Cara Mengaktifkan 4G Kartu 3 Lewat SMS

Cara Mengaktifkan 4G Kartu 3 Lewat SMS – Tri adalah provider mobile yang mempunyai banyak program favorit untuk pemakai setianya. Paket internet, Telephone, serta SMS diberikan/ditawarkan dengan harga yang bagus sekali. Disamping itu banyak pula yang memiliki pendapat jika biaya telepon dari Tri ini sangatlah murah.

Bersamaan dengan perubahan tehnologi yang pesat sekarang ini. Keperluan kitapun turut berkembang dan memerlukan suatu hal yang semakin besar. Seperti koneksi internet contohnya.

Kita sekarang sangat bergantung dengan akses internet yang cepat serta stabil. Sebagian besar aktivitas yang sebelumnya dapat kita kerjakan tanpa internet sekarang makin lebih gampang dan semakin efektif jika memakai koneksi internet, apalagi dengan kondisi saat ini, dimana sekolah dan perkerjaan dilakukan dirumah.

Semisalnya melaksanakan panggilan suara bahkan juga panggilan video. Sebuah inovasi terkini dikeluarkan untuk penuhi itu semua.

Inovasi itu ialah jaringan signal 4G LTE. Sebuah koneksi internet dengan kemampuan kecepatan yang semakin cepat.

Sukses, Cara Mengaktifkan 4G Kartu 3 Lewat SMS sendiri bisa juga melalui online ataupun SMS, dapat dikerjakan tanpa perlu pergi ke Tri Store. Provider yang paling populer murahnya dan mempunyai banyak service yang

memberikan keuntungan bagi penggunanya ialah tri. Jaringan tri pun tidak kalah lancarnya dengan provider yang lain. Apa lagi untuk konektivitas 4G LTE yang sekarang ini sedang ramai dipakai dan memang populer tanpa buffering dan lancar jaya.

Keunggulan pada 4G LTE, memberi warna baru di dunia tehnologi yang dapat benar-benar berguna untuk memperoleh bermacam jenis info dari dunia luar dengan cepat sekali. Untuk langkah-langkah up-grade kartu tri 3g ke 4g ini tidak susah. Anda dapat up-grade jaringannya tak perlu ke Tri Store. Berikut sejumlah tata caranya:

Cara Mengaktifkan 4G Kartu 3 Lewat SMS dan Online

Disini, saya akan memaparkan 2 cara yang tidak sama khusus untuk pemakai provider tri tanpa perlu repot atau mungkin tidak perlu datang ke Tri Store. Bila langkah pertama gagal, Bisa ikuti  opsi ke-2 .

1. Up-grade Kartu Tri ke 4G Lewat SMS

– Anda dapat membeli kartu perdana yang berada di toko paling dekat dirumah anda dengan kisaran harga harga 2.000- 3.000.

– Selanjutnya kirim sms memakai kartu tri anda yang lama menggunakan pola 

SIM (spasi) 20 angka ICCID USIM 4G (angka di bawah barcode kartu) lalu kirim sms tersebut ke 123.

– Setelah itu, masukan kartu 4G LTE ke hp anda lalu check nomor, pulsa, dan paket kouta.

– Kartu dan hp Anda siap untuk dipakai.

Bila langkah di atas di rasa susah dilaksanakan, atau Anda tidak memperoleh verifikasi dari provider Tri karena itu

silakan turuti trick di bawah ini.

2. Up-grade Kartu Tri ke 4G Secara Online

– Untuk mengganti konektivitas 4G Tri, silakan log in ke account Tri Anda selanjutnya ketujuan link berikut http://tri.co.id/paskabayar/upgrade-usim-64k-4g

– Sesudah masuk ke situs, Anda dapat isi form yang ada secara benar dimulai dari nama, e-mail, nomor tri yang dipakai, alamat pengirim kartu dan kota yang ditempati.

– tahap selanjutnya yakni dengan click tombol submit dan nantikan verifikasi dari provider tri.

– Jika verifikasi telah diterima, seterusnya restart handphone Anda dan jaringan akan berganti ke 4G

sendirinya.

Langkah up-grade kartu tri 3g ke 4g ini lumayan gampang dilaksanakan karena provider memberikan

bermacam jenis verifikasi seperti provider yang lain. Bukan hanya hanya itu, provider ini mempunyai keunggulan lain yakni bonus 30GB untuk 4G LTE yang akan membikin Anda jadi makin membahagiakan.