Anti Ribet! Yuk Simak Download Tiktok Tanpa Watermark Online Berikut Ini

by -12 views
download tiktok tanpa watermark online
Cara Download Video Tiktok Online Tanpa Watermark Dengan Mudah

Siapa sangka jika Tiktok menjadi salah satu aplikasi yang populer di masyarakat. Tidak hanya remaja, dewasa, bahkan pebisnis pun juga memiliki aplikasi yang satu ini. Terkadang dari banyaknya video ini membuat banyak orang yang tertarik untuk mengunduh video Tiktok. Lalu bagaimana cara download Tiktok tanpa watermark online? Simak ulasan detailnya di sini!

Download Tiktok Tanpa Watermark Online

1. Tiktokdownload.online

Tiktokdownload.online

Jika dilihat dari jumlah penggunanya, Tiktok memiliki peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan dengan media sosial lainnya. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan penggunanya untuk berkreasi membuat video pendek menarik dengan fitur musik dan filternya. Sehingga, video yang dihasilkan menjadi sebuah karya yang bisa dibagikan kepada sesama maupun kebutuhan bisnis.

Dari banyaknya jenis video Tiktok, tentu ada banyak video yang menarik untuk diunduh. Tetapi, Tiktok memberikan kebijakan setiap video yang didownload akan disertakan watermark dan nama penggunanya. Hal ini bertujuan untuk menghindari adanya tindak plagiarisme dalam pembuatan konten.

Namun tidak usah khawatir, sebab Anda bisa mengunduh Tiktok tanpa watermark hanya dengan website online secara mudah. Tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan untuk mendownload videonya. Hal yang Anda lakukan untuk download Tiktok tanpa watermark online yaitu dengan mengakses website. Salah satu web yang bisa Anda manfaatkan yaitu tiktokdownload.online.

Baca juga: 6 Cara Duet Dengan Idoal di Tiktok

Untuk mengunduh video dari Tiktok, langkah pertama yaitu pastikan Anda sudah menyalin URL video yang ingin di download. Setelah itu, ketikkan pada kolom pencarian Google dengan kata kunci Tik Tok Download Online. Jika sudah, maka carilah nama domain tiktokdownload.online dan buka lama web tersebut.

Langkah berikutnya, Anda bisa langsung masukan URL dari video yang akan didownload pada kolom yang tersedia. Tidak berhenti sampai di situ saja, sebab Anda harus menekan tombol download atau unduh. Di sini Anda akan diberi pilihan yaitu menggunakan watermark atau tidak. Jika tidak ingin ada watermark, maka Anda harus memilih “Without Watermark”.

2. Ssstik.io

Download Tiktok Tanpa Watermark Online

Cara alternatif kedua yang bisa Anda terapkan untuk download Tiktok tanpa watermark online yaitu menggunakan web ssstik.io. Untuk mengunduh video yang Anda inginkan, caranya tidak jauh berbeda dengan website sebelumnya. Hal pertama yang harus Anda lakukan tentu memilih video yang ingin didownload pada aplikasi Tiktok.

Jika sudah, maka langkah berikutnya yaitu menyalin URL video Tiktok. Kemudian, Anda bisa membuka search engine di Google dan tuliskan ssstik.io. Secara otomatis, web akan muncul pada pencarian  atas. Lalu, pilih web tersebut untuk melanjutkan step berikutnya. Jika sudah terbuka, langsung masukkan URL videonya dan pencet tombol Unduh.

Setelah itu, Anda bisa menunggu proses unduh video hingga selesai. Biasanya pada saat pengunduhan akan muncul pop-up. Jika notifikasi tersebut ada, maka silahkan pilih tombol Tanpa Tanda Air yang ada di atas web tersebut. Dengan begitu, video Tiktok yang Anda ingin unduh bisa terdownload secara otomatis dan tersimpan di galeri Anda.

3. Ttdownloader.com

Ttdownloader.com

Website selanjutnya yang bisa digunakan untuk download Tiktok tanpa watermark online yaitu ttdownloader.com. Website ini bisa diakses dari berbagai perangkat, mulai dari smartphone, PC hingga laptop. Jadi akan memudahkan Anda untuk menyimpan video dari Tiktok tanpa menggunakan Watermark. Untuk memulai proses mengunduhnya, tentu Anda harus menyalin URL video.

Setelah itu, bukalah browser kesayangan Anda dan tuliskan di mesin pencarian dengan ttdownloader.  Lanjutkan dengan memilih website paling atas dengan domain ttdownloader.com. Jika sudah, silahkan buka tempel URL video TikTok kolom URL yang tersedia. Kemudian pilih “Get Video” dan tunggu prosesnya sampai selesai. 

4. musicallydown.com

musicallydown.com

Tidak hanya itu saja, ada web lainnya yang bisa Anda gunakan untuk download video dari Tiktok secara online. Anda bisa mengunduhnya melalui web musicallydown.com. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu mengcopy tautan video yang ada di Tiktok. Setelah itu, buka Google dan tuliskan URL musically.com.

Secara otomatis, search engine akan menampilkan pencarian di web yang Anda butuhkan. Lalu, Anda hanya perlu memilih website tersebut dan memasukkan URL video Tiktok. Lanjutkan dengan menekan tombol download. Biasanya untuk memproses pengunduhan video akan muncul previewnya, sehingga memudahkan Anda untuk download.

5. Snaptik.app

Snaptik.app

Download Tiktok tanpa watermark online bisa dilakukan dengan menggunakan web snaptik.app. Untuk memulai proses download, tentu Anda harus menyalin tautan pada video Tiktok yang diinginkan. Setelah itu, tempel URL tersebut pada website snaptik.app. Di sampingnya, Anda akan melihat tombol Unduh. Klik ikon tersebut dan tunggu prosesnya selesai.

Tiktok menjadi salah satu aplikasi yang memiliki banyak pengguna, mulai dari remaja, dewasa, hingga bisnis karena keunikan fiturnya. Hasil video yang ada Tiktok sangat beragam, sehingga membuat siapa saja ingin mendownloadnya. Bagi Anda yang ingin mengunduh tanpa watermark di video, maka bisa memanfaatkan website online, seperti snaptik.app, ttdownloader.com, dan lainnya.