4 Manfaat Mengaplikasikan Wallpaper Mobile Legends Hidup di Smartphone

by -6 views
Wallpaper Mobile Legends Hidup

Mobile Legends merupakan game MOBA yang diunduh oleh jutaan pengguna. Sebagian besar orang di dunia mengetahui dan menjadi salah satu game favorit saat ini. Karena terlanjur jatuh hati dengan game seru ini, banyak pemain yang menjadikannya sebagai wallpaper smartphone. Berikut tujuan mengapilkasikan wallpaper mobile legends hidup.

Fitur Baru dari Mobile Legends untuk Percantik Gadget

Mempercantik Tampilan Smartphone

Sejak Mobile Legends menarik perhatian gamer Indonesia tahun 2016, platform ini semakin memiliki banyak penggemar. Memasuki pertengahan tahun 2020 jumlah pengunduhnya sudah mencapai 100 juta. Kepopulerannya terbukti dengan banyaknya turnamen yang diselenggarakan setiap tahunnya. Bahkan partisipan gamer selalu melebihi dari ekspektasi penyelenggara.

Baca juga: Cara Membuat Wallpaper Mobile Legend di HP mu

Moonton developer pun berusaha untuk memperbaiki kekurangan, serta menambahkan beberapa fitur baru. Apalagi belum lama ini Mobile Legends update dalam mode yang baru. Pembaruan ini meningkatkan kualitas sebuah game, sekaligus meningkatkan peforma sebesar 60 persen. Salah satu fitur tambahan baru ialah setelan wallpaper hidup dari sang developer.

Fitur ini cukup memuaskan para pengguna gadget, karena bisa mengubah wallpaper sesuai karakter hero favoritnya. Wallpaper mobile legends hidup akan mempercantik tampilan smartphone. Anda bisa mendapatkannya langsung dari menu ‘Shop’ yang berada di dalam mobile game. Selanjutnya tinggal memilih hero yang akan menjadi wallpaper pada bagian ‘Skin’.

Menghilangkan Rasa Bosan

Ketika anda melihat layar smartphone yang monoton, tentunya membawa efek jenuh tersendiri. Apalagi jika anda hanya memiliki contoh wallpaper yang itu-itu saja, alhasil anda akan merasa kurang nyaman. Namun segala rasa khawatir tersebut bisa anda sisihkan, setelah hadirnya wallpaper hidup dari  game populer Mobile Legends.

Fitur baru ini disambut antusias oleh pengguna smartphone, terutama dari kalangan gamer Mobile Legends. Tampilan animasi yang bisa bergerak dijamin akan membuat anda lebih rileks. Melihat hero kesayangan dari layar dekat mungkin bisa meningkatkan mood seharian. Selain itu wallpaper mobile legends hidup dapat anda ubah sesuai keinginan.

Cara Aplikasinya Sangat Mudah

Sama halnya dengan wallpaper smartphone lain yang perlu di download, fitur dari game MOBA ini juga demikian. Langkah pertama ialah membuka game Mobile Legends, lalu masuk ke menu “Shop”. Selanjutnya ke menu “Skin” dan cari skin hero yang anda inginkan untuk menjadi live wallpaper.

Berikutnya pilih ikon rekaman pada pojok kanan atas, kemudian arahkan kursor pada tombol “OK”. Tunggulah proses Rendering untuk mengapikasikan skin. Proses ini bisa berlangsung lama ataupun cepat tergantung koneksi pada smartphone. Setelah itu pilih opsi “Live Wallpaper” dan jangan lupa menyimpannya ke galeri smartphone anda.

Tubuh Menjadi Lebih Bersemangat

Wallpaper mobile legends hidup akan sangat membantu tubuh menjadi fresh kembali. Sebab karakter hero favoritmu dapat anda lihat terus-menerus. Sehingga memicu banyak hal-hal inspiratif dan bersemangat untuk mengerjakan sesuatu. Mungkin pengaruhnya tidak terlalu signifikan, tapi setidaknya anda sudah merasa seperti diberi motivasi baru.

Lewat fitur baru ini anda bisa beralih dari karakter hero ke hero lainnnya. Jadi smartphone anda tidak terkesan monoton. Wallpaper hidup Mobile Legends akan memberikan warna yang baru untuk smartphone anda. Gadget anda akan terasa lebih hidup apabila dibandingkan warna wallpaper.

Pembaruan Mobile Legends kali ini tidak hanya menambah kualitas performa. Tetapi juga menghadirkan fitur terbaru berupa wallpaper hidup. Anda bisa mendapatkannya langsung dari pilihan menu di Mobile Legends. Tinggal ikuti cara download hingga pemasangan sesuai dengan instruksi pemakaian. Mudah bukan?