Mengintip Cara Convert Tiktok No Watermark Yang Mudah Diterapkan

by -36 views
convert tiktok no watermark

Tiktok menjadi salah satu aplikasi yang digunakan untuk berbagi video pendek dengan efek musik yang beragam. Kelebihan dari aplikasi ini, Anda dapat menyimpan video ke dalam galeri secara mudah hanya dengan beberapa klik saja. Namun bagaimana cara convert tiktok no watermark? Daripada penasaran, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini!

Baca juga: Anti Ribet! Yuk Simak Download Tiktok Tanpa Watermark Online Berikut Ini

Cara Mengunduh Aplikasi Tiktok ke Galeri Penyimpanan

Sebelum Anda bisa menggunakan aplikasi Tiktok, alangkah baiknya jika mengunduhnya terlebih dahulu dengan versi terbaru di Play Store. Ukuran dari aplikasi tersebut terbilang kecil hanya sekitar 90 MB. Jadi, aplikasi ini memungkinkan berbagai perangkat jenis apa saja bisa mengunduh aplikasi yang satu ini.

Perlu diketahui, jika aplikasi tiktok merupakan salah satu media sosial yang bisa digunakan oleh pengguna untuk menciptakan video pendek. Selain itu, fitur lainnya yang dapat dimanfaatkan dari aplikasi ini yaitu musik dan efek untuk membuat video jadi lebih menarik. Bahkan fitur fitur yang disematkan di Tiktok bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda.

Video Tiktok ini bersifat publik dan bisa dibagikan kemana saja. Namun, bagi Anda yang tidak ingin berbagi, maka bisa mengatur video menjadi mode privasi. Pasalnya, semua orang dapat melihat video yang Anda upload tanpa harus mendaftar atau login terlebih dahulu. Selain dapat menonton, Anda juga bisa convert tiktok no watermark langsung ke galeri.

Mungkin sebagian besar pengguna aplikasi yang satu ini sudah tahu bagaimana menyimpan video ke dalam galeri. Namun, hal ini akan berbeda bagi pengguna baru yang belum mengetahui caranya. Anda hanya perlu membuka aplikasi Tiktok dan memilih video mana yang ingin disimpan. Setelah itu, klik ikon share di bagian kiri bawah.

Baca Juga:  3 Cara Duet Nyanyi Di Tiktok, Bareng Idola Yuk Simak!

Jika sudah, langkah selanjutnya yaitu klik Save Video pada halaman utamanya. Lalu, tunggu hingga proses download video selesai. Prosesnya tidak akan memakan waktu yang lama dan tanpa ribet. Sebab, ukuran dari video Tiktok cukup kecil. Selain itu, Anda juga bisa langsung berbagai ke jaringan media sosial lainnya, seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan Whatsapp.

Baca juga: Tiktok Money Calculator Indonesia, Trik Cek Penghasilan dari TikTok

Cara Mengunduh Video yang Ada di Tiktok Tanpa Menggunakan Watermark

Cara sebelumnya merupakan tips untuk menyimpan video Tiktok dengan tampilan dasar dari aplikasi tersebut. Lantas bagaimana jika Anda ingin convert tiktok no watermark? Caranya cukup mudah dan praktis, sebab Anda bisa menggunakan aplikasi tambahan, seperti Tiktok Downloader yang bisa ditemukan di Play Store atau Apps Store.

Dengan opsi yang disediakan, maka pengguna Tik Tok dapat bebas memilih video pendek yang ingin disimpan ke dalam galeri. Sebelum menggunakannya, tentu Anda harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu.  Jika sudah, Anda hanya perlu mencari video Tiktok yang ingin disimpan. Kemudian, Anda bisa menekan tombol ikon “Share”.

Langkah selanjutnya, pilih “Copy Link” untuk menyalin tautan video tersebut. Setelah itu, Anda hanya perlu membuka aplikasi dengan Tiktok Downloader yang sudah diinstal sebelumnya. Kemudian, Anda hanya perlu menekan tombol “Paste Link and Download”. Lalu, tempel URL tersebut di kolom “Paste Tiktok Link Here” yang ada di halaman utama.

Setelah itu, secara otomatis URL yang Anda tempelkan tadi akan ditampilkan. Jika sudah, maka Anda bisa klik Download.  Aplikasi convert tiktok no watermark akan secara langsung mengecek tautan yang sudah Anda tempel tadi. Apabila video telah berhasil terunduh, maka kemudian akan muncul pemberitahuan di bagian bawah aplikasi tersebut.

Baca Juga:  Cara Mengirim Dokumen Ke Google Classroom Mudah Sekali

Bagi Anda yang ingin melihat video yang sudah diunduh, maka Anda bisa klik View di menu utama aplikasi Downloader. Secara otomatis, video tersebut sudah ada di menu My Documents atau penyimpanan internal. Jika Anda ingin mengunduh video lainnya yang ada di Tiktok, maka bisa menggunakan cara yang sama, seperti yang sudah disebutkan tadi.

Rekomendasi Aplikasi Terbaik Untuk Mengunduh Video Tiktok Tanpa Watermark

Selain aplikasi Tiktok Downloader, Anda juga bisa menggunakan aplikasi lainnya yang tersedia di App Store atau Play Store. Anda bisa memilih aplikasi seperti Video Downloader Plus for TikTok, Video Downloader For All Tiktok, dan No Watermark – Video Downloader. Setiap aplikasi tersebut memiliki keunggulan dan kekurangan masin masing.

Namun, bagi Anda yang ingin mencari aplikasi convert tiktok no watermark terbaik, maka bisa menggunakan Tiktok Downloader sebagai solusinya. Sebab, aplikasi ini bisa memudahkan Anda untuk menyimpan video dengan cepat tanpa ribet tanpa watermark. Meskipun begitu, aplikasi tersebut memiliki kekurangan yaitu menampilkan iklan yang terlalu banyak.

Itulah beberapa ulasan mengenai cara mengunduh video yang ada di Tiktok tanpa watermark. Anda bisa menerapkan cara tersebut dengan mudah tanpa ribet. Yang perlu Anda lakukan yaitu mengunduh aplikasi tambahan, seperti Tiktok Downloader. Jika sudah, silahkan salin link video dari Tiktok dan tempelkan pada kolom video downloader. Maka, secara otomatis video akan terunduh.

No More Posts Available.

No more pages to load.