Cara Ngutang Pulsa 3, Solusi Keadaan Darurat

by -6 views
Cara Ngutang Pulsa 3

Bagi Anda yang sedang dalam keadaan terdesak, meminjam pulsa merupakan salah satu solusi yang bisa digunakan. Operator 3 (Tri) menyediakan layanan ini untuk digunakan dalam kondisi genting. Layanan darurat ini diberi nama BOS Pulsa Tri. Lantas bagaimana cara ngutang pulsa 3? Yuk simak ulasan detailnya seperti berikut ini!

Syarat dan Ketentuan Meminjam Pulsa Tri

Meminjam pulsa menjadi solusi yang bisa digunakan jika Anda sedang dalam kondisi darurat. Layanan ini bisa memudahkan Anda jika tidak bisa membeli secara online maupun ke konter terdekat. Provider Tri (3) menawarkan fasilitas pinjam pulsa bagi pengguna setianya dengan nama layanan BOS Tri Pulsa.

Meski layanan ini bisa menjadi penolong di saat pulsa sedang dalam keadaan kosong, akan tetapi ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Persyaratan ini yang bisa membuat Anda bisa menikmati fasilitas layanan pulsa ketika dalam keadaan terdesak. Anda juga tidak diperbolehkan asal pinjam begitu saja untuk digunakan streaming atau main sosial media.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan 4G Kartu 3 Lewat SMS Dengan Cepat & Mudah

Salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk mengajukan aktivasi layanan dari Tri yaitu pelanggan harus menggunakan nomor 3 prabayar. Selain itu, nomor yang digunakan harus sudah diregistrasi dan divalidasi sesuai peraturan yang telah ditentukan. Ada pun ketentuan cara ngutang pulsa 3 yaitu nomor harus dalam keadaan lebih 90 hari berturut turut dan melakukan isi ulang pulsa secara rutin.

Sedangkan untuk nominal pulsa yang akan diberikan harus sesuai dengan syarat yang diberlakukan oleh Tri Indonesia. Jadi, jika Anda telah memenuhi persyaratan, Anda bisa meminjam pulsa dengan nominal yang cukup tinggi. Berdasarkan kebijakan yang dibuat oleh Tri Indonesia, pihaknya juga bisa menolak pengajuan tersebut. 

Sehingga bagi Anda yang belum memenuhi persyaratan, biasanya pengajuan ditolak. Selain itu perlu diketahui bahwa untuk meminjam pulsa dari layanan Bos Tri Pulsa ini pelanggan juga akan dikenakan biaya jasa saat melakukan pengembalian pulsa. Biaya yang akan dikenakan sebesar 1000 rupiah kemudian diakumulasi dengan total pulsa pinjaman.

Cara Meminjam Pulsa Melalui Kode UMB

Untuk meminjam pulsa Tri, Anda bisa mengaksesnya melalui kode UMB. Cara pertama yaitu buka menu panggilan di Hp, kemudian hubungi *805# melalui nomor Tri yang Anda gunakan. Menu kode UMB untuk cara ngutang pulsa 3 ini bisa diakses melalui perangkat apa saja, termasuk Android dan iOS. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mendapatkan pulsa pinjaman.

Setelah itu, pilih nominal pinjaman pulsa yang diinginkan dengan masukkan nomor opsi yang ada. Di sini Anda harus memilih antara nominal 4000 atau 6000 rupiah dengan pengembalian biaya yang berbeda. Untuk pinjam pulsa sebesar 4 ribu, maka jasa yang dikenakan yaitu 1000 rupiah. Sedangkan peminjaman pulsa 6 ribu, jasa yang dikenakan yaitu 1500 rupiah.

Apabila telah memilih pulsa dengan nominal yang diinginkan, selanjutnya berikan persetujuan. Akan ada pernyataan bahwa apakah Anda setuju dengan ketentuan dan syarat pengembalian pulsa atau tidak. Jika setuju, Anda akan menerima pesan pemberitahuan mengenai status pinjaman berhasil atau tidaknya.

Cara Meminjam Pulsa Melalui Aplikasi Bima+

Cara ngutang pulsa 3 yang bisa Anda terapkan lainnya yaitu melalui aplikasi Bima+. Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk membeli paket atau mengecek kuota dan pulsa saja, sebab Anda juga bisa menggunakannya sebagai media untuk meminjam pulsa darurat Tri. Ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan sebelum menikmati layanan tersebut.

Langkah pertama yaitu dengan cara membuka aplikasi Bima+ di perangkat yang Anda miliki. Apabila Anda masih belum memiliki aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya terlebih dahulu melalui Play Store atau Apps Store. Jika sudah, silahkan masuk pada aplikasi Tri tersebut. Kemudian pilih ikon pencarian dengan ketik keyword Bima Loan dan klik enter.

Secara otomatis layanan ini bisa muncul pada dashboard aplikasi yang Anda gunakan. Untuk itu, Anda bisa menekan tombol ajukan pada produk Bima Loan. Setelah itu, Anda bisa mengetuk pilihan Pulsa dan pilih nominal pulsa yang akan dipinjam. Lalu, tekan tombol Ambil dan beri persetujuan dengan tombol lanjut. Maka, pulsa akan terkirim ke nomor Anda.

Cara Mengembalikan Pulsa Pinjaman 3

Yang namanya peminjaman, tentu harus dikembalikan. Untuk itu, Anda harus mengembalikan pulsa sesuai nominal yang dipilih sebelumnya. Cara ngutang pulsa 3 dan membayarnya cukup mudah dilakukan. Anda hanya perlu mengisi pulsa Anda, maka secara otomatis sistem akan memotong jumlah pulsa yang dipinjam sebelumnya bersama biaya jasa. Itulah beberapa informasi mengenai cara meminjam pulsa pada layanan operator 3. Sebelum meminjamnya, ada berbagai syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah masa aktif pengguna yang harus digunakan selama 90 hari berturut turut. Jika memenuhi persyaratan, maka Anda bisa meminjam pulsa melalui kode UMB dan Aplikasi Bima+.

No More Posts Available.

No more pages to load.