Hit enter after type your search item

7 Rekomendasi Games Bola Offline Terbaik Yang Suguhkan Experience Gaming Profesional

/
/
/
250 Views

Sebagai olahraga yang paling populer di dunia, game sepak bola berhasil mewakili pengalaman bermain bola lewat genggaman jari. Layaknya pertandingan sungguhan, games sepak bola menghadirkan drama yang tak kalah seru bak sedang berada di lapangan hijau. Di ulasan berikut akan diungkap beberapa games bola offline terbaik, yang wajib dicoba.

Football Games Offline Yang Tak Kalah Seru Dari Pertandingan Sungguhan

  1. Flick Kick Football Legends

Bagi para gamers, bermain sepak bola virtual bertemakan flick shoot sudah menjadi hal yang biasa. Namun, bagaimana jika ditambahkan dengan storyline tema retro yang khas tahun 60-an? Pasti pengalaman bermain game ini akan jauh lebih menyenangkan. Gambar yang disajikannya pun terbilang unik dan menarik.

Jika game sepak bola bertema flick shoot anda hanya diharuskan menembak bola ke gawang, maka hal tersebut berbeda dengan Flick Kick Football Legends. Di permainan ini, anda bisa bisa mengontrol permainan mulai dari mengoper, menembak, menciptakan strategi, dan masih banyak lagi.

Pengalaman bermain akan semakin menyenangkan saat waktu yang ditentukan sudah mencapai batasnya. Berbagai cara akan dilakukan oleh lawan tim untuk mengalahkan anda, maka dari itu anda harus pandai menciptakan strategi. Aplikasi game Flick Kick Football Legends ini telah mendapatkan skor review mencapai 4,5, yang menandakan layak diunduh.

  1. FIFA Soccer

Aplikasi games bola offline yang selanjutnya adalah FIFA Soccer. Games ini dirilis oleh perusahaan EA dengan tajuk mode Campaign. Di aplikasi ini, anda dapat menyusun tim sembari bertanding melawan musuh. Tak hanya itu, anda juga dapat bermain bersama bot dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Menariknya, di FIFA Soccer anda wajib melatih pemain agar bisa terus menang dalam arena pertandingan. Setiap pemain akan mendapatkan pelatihan hingga mencapai rating overall 100 lebih. Jika sudah mencapai batasnya, maka anda bisa menggiring pemain tersebut untuk bertanding di lapangan hijau melawan tim musuh.

  1. PES 2019

Tak hanya dimainkan dalam konsol saja, PES (Pro Evolution Soccer) saat ini juga dapat dimainkan lewat mobile smartphone. Hal menarik yang bisa anda dapat dari aplikasi ini adalah diberikannya kesempatan untuk dapat mengendalikan penuh setiap arena pertandingan yang tengah anda mainkan.

Pada dasarnya, sistem dari permainan ini hampir mirip dengan konsol dan PC. Hanya saja, anda bisa mengoperasikannya lewat sentuhan jari saja. Hebatnya, grafis games bola offline yang ditampilkan tidak asal asalan. Bahkan, jika dibandingkan mungkin kualitasnya setara dengan konsol PS2. Dihiasi pergerakan natural dan realistis, membuat pengalaman bermain makin seru.

Dengan berbagai fitur yang disuguhkannya, aplikasi PES 2019 ini layak menjadi game football offline terbaik sepanjang masa. Hal ini semakin dikuatkan dengan nilai rating yang hampir menyentuh angka 4,0 lebih dengan skor review 4,3. Untuk ukuran aplikasinya sendiri hanya memakan internal sekitar 82 MB saja.

  1. Dream League Soccer

Jauh sebelum kehadiran FIFA dan PES ke ranah mobile, pengembang First Touch Games sudah berhasil merilis seri game bertajuk Dream League Soccer. Sesuai dengan namanya, aplikasi game ini merupakan sebuah permainan sepak bola yang dibekali dengan beberapa fitur terbaru. Hal ini menjadikannya unggul dalam klasmen gaming sementara.

Dalam permainan ini, anda bisa membangun tim terbaik dengan merekrut pemain berlisensi FIFPro. Anda juga dapat membangun stadion sendiri yang juga bisa memilih bertanding dengan pemain lain dari berbagai penjuru dunia. Meski games Bola Offline ini tidak begitu terkenal, Dream League Soccer layak dimainkan untuk mengisi waktu luang.

  1. Football Manager Mobile

Bagi anda yang gemar memainkan game bola, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Footbal Manager Mobile ini. SEGA sebagai developer football games telah merilis beberapa seri game ini dalam smartphone secara offline. mirip seperti versi PC, Football Manager Mobile juga akan membuat anda berperan sebagai manajer tim sepak bola.

Adapun beberapa tugas yang perlu anda lakukan adalah jual beli pemain, mengatur stadion, mengatur taktik dan strategi, hingga memilih kostum. Semua itu harus anda lakukan agar tim yang anda emban dapat memperoleh juara. Dengan fiturnya yang lengkap, aplikasi football game yang satu ini berhasil masuk ke dalam game olahraga terbaik android.

  1. Score! Hero

Bagi anda yang memiliki impian untuk menjadi pemain sepak bola, maka bisa mengasah bakat lewat permainan Score! Hore ini. Dalam game ini, anda akan memiliki peran sebagai pemain bola yang baru merintis karir. Games bola Offline ini memiliki beberapa tugas yang wajib anda selesaikan, mulai dari mengoper, menggiring, dan menendang bola.

Berkat kecanggihan teknologi yang tak bisa terhindarkan, kini games offline yang berbasis olahraga sepak bola bisa dimainkan lewat smartphone android. Hanya dengan menggenggam dan memainkan jemari, anda bisa mengoper, mengusung strategi, dan melawan musuh dalam pertandingan sepak bola.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :