Tampilan Prototipe Google Pixel 6 Pro Bocor di Youtube

Kita sekarang dapat mengetahui tampilan perangkat Google Pixel 6 Pro yang baru. Mendekati jadwal perilisannya, keluar bocoran video hands-on Google Pixel 6 Pro di youtube. Bocoran dari video tersebut adalah sebuah prototipe yang sangat jelas.

Rumor: Video Hands-on Google Pixel 6 Pro di YouTube

Apakah anda salah satu fanboy yang tidak sabar menunggu kehadiran perangkat baru dari Google? Dalam beberapa minggu kedepan, kami berharap akan muncul lebih detail informasi mengenai Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro. Sampai saat itu, kita harus menunggu sedikit informasi baru. Video singkat Hand-on dari tipe varian pixel Pro, sekarang telah muncul di channel YouTube This is Tech Today.

YouTube video
Hand-on Pixel 6 Pro

Ini merupakan prototipe perangkatnya. Dari video singkat diatas terlihat bahwa logo Google pada bagian belakang telah hilang. Dari tampilan prototype tidak terlalu jauh berbeda karena Google sendiri sudah menunjukkan desainnya. Namun, yang terlihat sangat menarik bahwa hasil akhirnya jauh lebih bagus daripada yang dapat dilihat pada produk yang dirender. Dalam klip video pendek, terlihat bagian belakang menggunakan kaca.

Google Pixel 6 menggunakan prosesor Tensor buatan Google

Google memberikan detail informasi bahwa pixel 6 akan menggunakan prosesor tensor, chipset tersebut diklaim akan mempercepat kinerja dari pixel 6 dibandingkan series sebelumnya. Kami melihat konfirmasi dari inti perhitungan yang berbeda yang digunakan dalam prosesor Tensor sendiri. Ini adalah chip dengan total delapan core. Mereka terdiri dari dua core ARM Cortex X1 untuk percepat proses smartphone dan empat core lebih rendah untuk tugas-tugas yang sederhana.

Dua inti lainnya luar biasa. Itu adalah dua inti Cortex A76 yang kuat, tetapi kuno. Desain itu telah digunakan selama bertahun-tahun dan telah diikuti oleh Cortex A77 dan Cortex A78. Kita harus menunggu dan melihat apa artinya untuk daya komputasi dan, misalnya, masa pakai baterai.

Perilisan diperkirakan pada 19 Oktober

Pada awal Agustus, Google membuat sedikit kejutan dengan membagikan beberapa detail tentang seri Pixel 6 yang akan datang. Sejak saat itu, segala macam informasi telah bermunculan. Kami menduga bahwa kami akan mendengar segala sesuatu tentang perangkat pada 19 Oktober. Hampir semua spesifikasi Pixel 6 Pro juga diketahui. Terakhir, Anda sudah dapat mengunduh wallpaper Pixel 6 atau wallpaper Pixel 6 Pro yang sudah banyak beredar di internet.